Terputar

Title

Artist


Juara Utama Di Event Duta Muslimah Hunt 2024, Granat DPC Tanggamus Ucapkan Selamat 

Ditulis oleh pada Juli 11, 2024

DRadioQu TANGGAMUS — Sri Fitriani, wanita asal Dusun Paneoangan Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung berhasil sabet gelaran bergengsi Duta Muslimah Hunt 2024 sebagai Juara Utama tingkat Nasional menyisihkan puluhan finalis lainnya se-Indonesia yang digelar di salah satu Hotel di kawasan Pantai Indah Kapok.

 

 

Duta Muslimah Hunt atau yang dikenal dengan nama DMH, merupakan ajang perlombaan bagi para wanita muslimah di Indonesia yang bertujuan untuk mencari muslimah yang memiliki potensi dan bakat untuk menjadi duta atau perwakilan dalam mempromosikan nilai-nilai Islam, kecantikan, kecerdasan, dan kepemimpinan.

 

 

Atas keberhasilan dan prestasi Sri Fitriani menyabet gelar sebagai Juara Utama tingkat Nasional, salah satu pengurus ormas GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) DPC Kabupaten Tanggamus Sampot Dianto mengapresiasi dan mengucapkan rasa bangga atas pencapaian tersebut.

 

” selamat atas kemenangan yang di raih oleh Sri Fitriani, saya berharap hal ini dapat menjadi inspirasi bagi putra-putri kabupaten Tanggamus untuk bisa menorehkan prestasi apapun demi mengharumkan daerah kita untuk menuju Indonesia Emas 2045 ” kata Sampot kepada media ini disela kegiatan rutinnya.

 

 

Sementara itu Sri Fitriani mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat provinsi Lampung khususnya kabupaten Tanggamus, serta jajaran GRANAT DPC Tanggamus atas support dan doanya sehingga dirinya bisa menjadi perwakilan kabupaten Tanggamus dan membawa piala Juara Utama diacara gelaran tersebut.

 

Diri nya berharap atas keberhasilannya menyabet juara umum tingkat nasional di ajang Duta Muslimah Hunt 2024 ini bisa menjadi motivasi generasi muda Tanggamus untuk terus mengejar prestasi untuk mengharumkan daerah dimana kita tinggal.

 

” hijab bukan suatu halangan untuk para muslimah berkarya dan berprestasi dan ajang Duta Muslimah Hunt mempunyai prinsip B5 yaitu Beribadah, Berkarya, Berprestasi, Berbagi dan Berinspirasi. Bukan hanya sekedar kalimat tetapi mempunyai misi didalamnya ” tutup Sri Fitriani dengan senyum. (Amr)