Terputar

Title

Artist


Sampaikan Titipan Ketum, DPD IWO-I Pesawaran Serahkan Plakat dan Piagam ke Kejari

Ditulis oleh pada Maret 21, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Sebagai bentuk kemitraan dalam hal membangun keterbukaan informasi publik dan serta pemberitaan yang kredibel serta melawan segala bentuk “Hoax,” berita bohong. Dewan Pimpinan Pusat organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) melakukan Penyerahan Piagam penghargaan Golden Award ke Kejari Kabupaten Pesawaran.

Melalui jajarannya di Kabupaten/Kota se-Indonesia Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian,S.H., memberikan Plakat  dan piagam penghargaan  Golden Award IWO Indonesia kepada sejumlah pejabat pemerintah Tanah air yakni TNI, Polri dan tokoh masyarakat di masing-masing daerah.

Penyerahan Plakat dan Piagam penghargaan Golden Award secara langsung kepada sejumlah Pejabat Publik daerah yang hadir pada saat malam puncak Golden Award di Ball Room Cut Nyak Dien Cibubur 26 Februari 2024 lalu.

Dari hal itu, Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Pesawaran, menyerahkan Plakat serta Piagam Golden Award ke 6 bersamaan Hari Pers Nasional (HPN) kepada Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Pesawaran, Rabu (20/3/2024).

Penyerahan Plakat dan Piagam Golden Award Anniversary tersebut diterima langsung oleh Tandy mualim, S.H Kepala Kejaksaan Negeri Pesawaran yang didampingi oleh Andi Purnomo Kasi Intel serta stafnya.

Tandy Mualim, selaku Kajari Kabupaten Pesawaran bersama dengan jajarannya, menyambut baik DPD IWO-I Pesawaran dikantornya itu.

“Kami dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Pesawaran mengucapkan terima kasih kedatangan rekan-rekan dari IWO Indonesia Kabupaten Pesawaran yang sudi kiranya menyampaikan amanat dari Ketumnya telah memberikan Plakat dan Piagam Penghargaan Golden Award kepada Kami”, ucapnya.

Merasa memiliki hubungan sinergitas yang kuat, dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Pesawaran pun memberikan piagam Apreasiasi tanda persahabatan yang sudah terjalin kepada IWO Indonesia.

Lanjut Kajari Pesawaran dalam kegiatan Publikasi kedepannya, dirinya berharap agar setiap pemberitaan, selalu ada koordinasi dengan stafnya agar terjalin komunikasi yang baik, sehingga apa yang disampaikan kepada publik betul-betul akurat dari sumbernya.

Okvianiza ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) yang didampingi badan penasehatnya serta segenap pengurus IWO Indonesia Kabupaten Pesawaran, menyampaikan.

“Kami dari DPD IWO Indonsia Kabupaten Pesawaran, sesuai kegiatan Hari Pers Nasional dan sekaligus Ulang Tahun IWO Indonesia yang 6 ini, menyampaikan titipan dari Ketua Umum IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian SH.MH, untuk diserahkan kepada Bapak Tandy Mualim langsung, berupa plakat dan Piagam Golden Award”, kata Niza.

“Kami dari IWO Indonesia Kabupaten Pesawaran, memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Kajari Pesawaran, yang telah memberikan kesempatan kepada kami, sehingga kedepannya kami akan lebih intens lagi dengan Kejari ini guna mempublikasikan disetiap kegiatannya untuk menyampaikan kemasyarakat,” ungkap Okvianiza menambahkan. (brm/tim)