Terputar

Title

Artist


Ikbal Khomsi Nahkodai DPK KNPI Way Khilau dan Menyayangkan Stackeholder Yang Tak Hadiri Undangan

Ditulis oleh pada Februari 8, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN — Ikbal Khomsi terpilih secara Aklamasi Nahkodai Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Way Khilau Masa Bakti 2024 – 2027.

Keputusan tersebut atas hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang berlangsung di Aula Balai Desa Gunung Sari Kecamatan Way Khilau, Rabu (07/02/2024).

Pada kegiatan tersebut hadir Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran yang diwakili sekretaris DPD Bambang SS berserta rombongan, OKP di Kecamatan Way Khilau, perwakilan KUPT Puskesmas Gunung Sari.

Namun dalam kegiatan yang sedang berlangsung tersebut, tidak terlihat hadirnya dari pihak Kecamatan Way Khilau, Ketua Apdesi, dan Para Kades se-Way Khilau, Korcam Pendidikan Way Khilau yang sebelumnya diundang oleh panitia.

Dalam sambutan-nya, Ketua pelaksana Bung Ikbal Khomsi sangat menyayangkan dan sedih akan kejadian ini, dimana para Pemuda/i Way Khilau ingin bersinergi bersama dengan para pemerintah Desa maupun Kecamatan serta Pendidikan, namun tidak ada hadir satupun dari mereka atau perwakilan dari pihak – pihak yang memiliki kebijakan itu.

Ikbal menjelaskan, “Sesuai dengan tema acara ini “Bersinergi Bersama Pemuda/i Untuk Way Khilau Lebih Baik”. Bagaimana kita bisa bersinergi jika diundang dan diajak hadirpun dalam acara ini tidak hadir ??. Apakah kehadiran KNPI dan Pemuda/i Way Khilau tidak diharapkan ?”, kata Ikbal dalam sambutannya.

Selain itu, Bung Ikbal selaku Ketua Pelaksana dan Ketua Terpilih meminta suport dukungan dan arahan dari para senior dan rekan-rekan Pemuda/i yang ada di Way Khilau. “Kami akan mencoba bersinergi dan mengajak duduk bersama para pemangku kebijakan khususnya di Kecamatan Way Khilau, agar lebih peduli kepada Pemuda/i yang ada di Way Khilau ini”, jelas ikbal.

Bung Bambang SS, selaku Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Pesawaran mewakili Ketua KNPI menyampaikan dalam sambutan mengatakan.

“Sangat saya sayangkan kejadian yang terjadi ini, karena tidak adanya kehadiran dari pihak Kecamatan, para Kades dan Korwilcam Pendidikan pada acara Muscam KNPI Way Khilau ini, yang seharusnya membersamai dan bersinergi dengan Pemuda/i. Kok malah tidak hadir”, kata Bambang.

Bung Bambang SS pun menyampaikan, “Selamat kepada Bung Ikbal Khomsi atas terpilihnya menjadi ketua KNPI Kecamatan Way Khilau dan semoga amanah dalam mengemban amanah ini. Semoga kedepan, bisa menjadikan KNPI pemersatu Pemuda/i dan bersinergi bersama Stackeholder yang ada di Kecamatan Way Khilau”, pungkas Bambang. (brm/tim)