Terputar

Title

Artist


Lukman Nulhakim Caleg Nasdem Provinsi Lampung No 4, Siap Menjaga Amanah Masyarakat Dapil Lampung 4

Ditulis oleh pada Januari 21, 2024

DRadiQu.com TANGGAMUS–Membawa niat bersih ingin mengabdi dan berbuat untuk Negara, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dapil 4 Lukman Nulhakim dari Partai Nasdem siap bersaing untuk meloloskan satu kursi. Minggu 21/1/24

 

Lukman Nulhakim adalah putra daerah asli kelahiran Talang Padang yang kini berkarir sebagai praktisi hukum di Bandar Lampung menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di Visi dan misi pendidikan dan memajukan usaha kecil dan menengah (UKM).

 

Lanjutnya, Lukman berjanji akan membuat program-program yang bertujuan  meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat mendukung program-programnya dan memberikan mandat padanya untuk mewakili suara mereka.

 

” Saya akan membuat program-program yang memberikan manfaat banyak untuk masyarakat luas, salah satunya saya akan  membangun peradaban yang lebih baik, yang harus diperjuangkan melalui pendidikan yang berkualitas dan perekonomian yang merata bagi masyarakat ” jelasnya

 

 

Masih katanya, Lukman berharap masyarakat dapil 4 yang meliputi Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Pesibar, Kabupaten Lambar dapat mempercayakan suaranya untuk diperjuangkan di Pemprov Lampung melalui parlemen DPRD Lampung agar program ia inginkan demi kepentingan masyarakat luas dapat diwujudkan.

 

” Ayo saudaraku semuanya, percayakan suara anda semua kepada saya, dan insyaallah saya akan membawa kemanfaatan bagi masyarakat Provinsi Lampung pada umumnya ” pintanya dengan sungguh.

 

Sementara itu salah satu masyarakat dapil 4, merespon positif atas program -program dari calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dapil 4  Lukman Nulhakim dari partai Nasdem, ia bersama masyarakat lainnya berharap caleg tersebut tidak ingkar janji.

 

” Saya bersama masyarakat lainnya akan mendukung program kerja dari Lukman Nulhakim, dan semoga ia bisa menjadi anggota DPRD Lampung yang amanah dan bisa membawa kemanfaatan bagi masyarakat banyak ” tandasnya. (AMR)