Terputar

Title

Artist


Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang Bagikan BLT-DD 3 Bulan

Ditulis oleh pada November 30, 2023

 

Dradioqu.com TANGGAMUS– Pemerintah Pekon Sukarame Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus, Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Tahap IV untuk III bulan sekaligus. Kamis ( 30/11/2023 ).

 

 

Hadir dalam acara tersebut ketua LPM Sukarame Sucipto, S.Pd, ketua BHP Sukarame Ebi Mualim, Bhabinkamtibmas Bripka Mei Rico, Babinsa Serka Nurmawanto, Pendamping Desa Ahmad Fauzi, Junaidi T.St, Rosidin, Perwakilan kecamatan Talang Padang Rizky E.D, Rino Priono.

 

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut dibagikan kepada warga masyarakat terdampak pandemi covid-19 sesuai dengan kriteria dan persyaratan yang sudah ditentukan.

 

Dalam sambutannya Yuda Perdana, A.Md selaku Kepala pekon, berharap agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat, dapat bermanfaat dan dipergunakan sesuai dengan keperuntukannya.

 

 

“Hari ini pemerintah Pekon membagikan Bantuan Langsung Tunai tahap Empat terhitung bulan Oktober, November dan Desember kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan mudah mudahan bermanfaat, dan gunakanlah untuk keperuntukannya ” jelas kakon

 

 

Rizki Adi Dwitama Staff Kasi Pembangunan Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus sangat berharap besar agar bantuan ini bisa membantu perekonomian KPM dan meringankan kebutuhan hidup

 

” Semoga bantuan ini bisa membantu perekonomian KPM dan juga bermanfaat bagi kebutuhan sehari -hari ” katanya. (AMR)