Terputar

Title

Artist


Untuk Menjalankan Program Kerjanya Kakon Sukarame Talang Padang Blusukan

Ditulis oleh pada November 5, 2023

Dradioqu.com TANGGAMUS –Kepala pekon Sukarame Yuda Perdana A.md mendampingi ketua PKK pekon Sukarame kecamatan Talang Padang Hermi Afriza S.pd untuk melaksanakan kegiatan PKK khususnya para kader POKJA 3 dan KWT di dusun Paneongan pekon Sukarame kecamatan Talang Padang. Minggu 5/11/23.

 

Hermi Afriza S.pd selaku ketua PKK Pekon Sukarme menghimbau kepada seluruh jajaran kadernya agar berperan aktif sesuai tugas dan fungsinya. Serta pentingnya kegiatan kader untuk meningkatkan penganekaragaman tanaman pangan dalam upaya meningkat kan gizi keluarga yang berkualitas.

 

“dan hari ini ada dua kegiatan, di dusun peneongan ini selain pelaksanaan Pegempuran lahan dan penanaman benih yang di lakukan kader PKK Pokja 3 dan KWT pekon Sukarame, kepala pekon Sukarame pun mengajak beberapa warga paneongan untuk mengadakan kegiatan gotong royong bersih bersih lingkungan di dusun paneongan ” jelasnya

 

Selanjutnya Yuda Perdana A.md selaku Kakon Sukarame Kecamatan Talang Padang mengingatkan kepada warga dusun paneongan agar selalu menjaga lingkungan yang bersih serta asri, karena dusun paneongan ini adalah salah satu dusun yang wilayah nya masuk dusun Sukarame kecamatan Talang padang masih terlihat asri dengan masih banyak nya pepohonan dan daerah pesawahan, serta mayoritas para penduduk nya adalah petani.

 

Kemudian Kakon Sukarame sangat berbangga hati kepada warga dusun Paneongan yang terlihat kompak dan antusias melakukan kegiatan tersebut.

Saya sangat senang melihat warga saya sangat antusias dan hal hal seperti inilah yang perlu mendapatkan aplaus dari kita semua” kata kakon sambari ngopi bareng bersama warga.

Sementara itu salah satu warga setempat merasa senang karena dusunnya dikunjungi oleh orang nomor satu di Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang dan berharap agar Pekon Sukarame bisa menjadi Pekon yang disejajarkan dengan Pekon-pekon lainnya yang ada di Kabupaten Tanggamus. (***)