Terputar

Title

Artist


Shakira dan Drake terlihat bersama saat meninggalkan sebuah pesta di California. Pelantun lagu Hips Don’t Lie

Ditulis oleh pada Agustus 17, 2023

Shakira dan Drake terlihat bersama saat meninggalkan sebuah pesta di California. Pelantun lagu Hips Don’t Lie ini hangout bersama dengan rapper asal Kanada setelah disebut-sebut memiliki hubungan yang lebih dari sekadar pertemanan dengan Lewis Hamilton.

Seorang saksi mata mengatakan kepada Daily Mail bahwa kedua musisi tersebut keluar dari sebuah pesta di West Hollywood. Shakira dan Drake tertangkap kamera secara terpisah keluar dari tempat tersebut pada Minggu (13/8/2023) kemarin.

Melansir Aceshowbiz Selasa (15/8/2023), foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan penyanyi berusia 46 tahun ini menggunakan atasan halter neck oranye. Ia juga mengenakan celana jins berwarna biru, sepatu hak tinggi putih dan tas bahu kecil berwarna putih. Dengan rambut pirang panjangnya yang keriting dan ikal tergerai, ia terlihat senang selagi memberikan senyuman ke kamera.

Sementara itu, Drake mengenakan kaus putih di balik blazer biru elektrik lengan panjang. Ia juga memakai sepasang sepatu kets berwarna krem, kacamata bening, dan celana jins biru dengan sejumlah goresan kecil. Penyanyi kelahiran 1986 ini juga terlihat membawa segelas minuman di tangannya.

Shakira terlihat meninggalkan pesta yang sama setelah beberapa hari ia dikabarkan menjalin hubungan dengan juara dunia F1, Lewis Hamilton. Sebelumnya, seorang jurnalis yang mengaku sangat mengenal Shakira, Jordi Martin mengatakan di antara Shakira dan Lewis ada sesuatu yang lebih dari sekadar pertemanan.

“Keduanya tahu dengan sangat jelas bahwa tidak ada sesuatu yang serius dan ada kebebasan penuh di antara mereka untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan,” ungkap Jordi lebih lanjut.

Ia kemudian mengklarifikasi spekulasi sebelumnya yang menyatakan bahwa pembalap berusia 38 tahun itu lelah dengan sikap Shakira.

“Saya ingin menyangkal informasi yang muncul di surat kabar Catalan, di mana mereka mengatakan bahwa Lewis lelah dengan sikap Shakira,” kata dia.

“Saya dapat dengan tegas menyangkal informasi tersebut karena saya telah berbicara dengan pihak Shakira,” lanjut Jordi. “Mereka menegaskan bahwa antara Shakira dan Lewis selalu terjalin persahabatan yang indah,” sambungnya.

Selain dengan Lewis, Shakira juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Jimmy Butler. Sekitar di bulan Agustus, seorang sumber Us Weekly mengatakan bahwa penyanyi dan bintang NBA tersebut semakin dekat selama beberapa minggu terakhir. Sumber tersebut menambahkan, Jimmy membuat Shakira tersenyum dan dia sangat menikmati untuk mengenalnya lebih lanjut.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan