Terputar

Title

Artist


HUT Bhayangkara ke-77: Ini Harapan Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus, Nuril Asikin 

Ditulis oleh pada Juli 2, 2023

TANGGAMUS -Harapan ketua DPC LSM Trinusa ( Triga Nusantara Indonesia) Kabupaten Tanggamus Nuril Asikin di HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kepada Kepolisian Republik Indonesia.

 

Tak terasa HUT Bhayangkara sudah memasuki usia 77 tahun. HUT Bhayangkara Ke-77 ini, Polri terus berbenah diri dari berbagai citra yang baik, dan humanis terhadap rakyat Indonesia dengan cara bersinergitas dengan TNI-Forkopimda, dan masyarakat di seluruh indonesia, baik dari wilayah provinsi, kabupaten/kota di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Selain itu, Polri juga membantu Pemerintah dari tingkat RT sampai tingkat Pusat untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia, maupun kesejahteraan masyarakat di Indonesia. boleh dikatakan sudah berjalan dengan baik dan terarah, dan sampai saat ini, Jabatan Kapolri masih di pimpin oleh Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. walaupun masih ada PR yang belum semuanya terakomodir sesuai harapan masyarakat.

 

Hal ini diungkapkan Ketua DPC LSM Trinusa Tanggamus Nuril Asikin. dalam perbincangannya dengan Jajaran DPC LSM Trinusa Tanggamus, di Kantor Sekretariat DPC LSM TRINUSA Pekon Banjarsari Kecamatan Talang padang, Sabtu (1/7/2023) di hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 77,

 

” walaupun kinerja Polri belum seratus persen sesuai harapan masyarakat, akan tetapi di HUT Bhayangkara Ke- 77 ini diharapkan polri agar bisa terus berbenah diri ” harapnya

 

” sebagai warga Indonesia sudah merasakan bahwa Keamanan, pembangunan dan tingkat kesejahteraan Polisi, sudah berjalan optimal. ini berkat Bapak Kapolri sekarang, yang sudah memberikan hasil yang maksimal dalam membangun Keamanan di seluruh wilayah RI ” imbuhnya

 

Tentunya kami sebagai mitra TNI/Polri memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolri yang telah membawa perubahan sehingga hasilnya telah banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

 

“Alhamdulillah program Keamanan di indonesia sudah menggeliat dan sudah memberikan hasil yang baik dan positif, walaupun ada yang belum terakomodir dan tentunya ini akan menjadi PR bagi Kapolri dan jajarannya untuk terus berbenah demi memenuhi harapan dan keinginan masyarakat yang belum terwujud ” pungkasnya. (Rls)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan