Terputar

Title

Artist


Tim Pemenangan Dermawan Tahun 2019, Istri Mantan Wakil Bupati Dukung Paslon 01

Ditulis oleh pada Oktober 7, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Istri mantan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2010 sampai 2015, Nunung Nurhayati Musiran, Dukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Aries Sandi dan Supriyanto.

Dukungan tersebut saat pelantikan pengurus relawan Wonder Woman Asri Gedong Tataan, di Museum Transmigrasi Lampung Desa Bagelen, Senin (7/10/2024

Setelah mantan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2015 sampai 2020 Eriawan, kini giliran Istri dari Almarhum Musiran memantabkan hati untuk mendukung pasangan yang berjargon “ASRI”.

“Dari satu kabupaten 11 kecamatan, saya menginginkan Aries Sandi menang. Digedung ini saudara-saudara saya semua, saya mohon kepada ibu-ibu Wonder Woman untuk memilih bapak Aries Sandi dan Supriyanto”, ujarnya.

Dukungan dari para tokoh yang ada di Kabupaten Pesawaran ini kian berdatangan. Hal ini menurut mereka, Aries Sandi dan Supriyanto memiliki satu tujuan yaitu untuk mensejahterakan Masyarakat Pesawaran.

Sementara itu, mantan Ketua Tim Pemenangan Dendi Ramadhona dan Marzuki “Dermawan” tahun 2019, Yusak juga mendukung pasangan Aries Sandi dan Supriyanto. Pri yang juga menjabat
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran ini menjelaskan, dukungan yang diberikannya kepada Paslon 01 adalah keputusan dari Pusat Partai Golkar.

“Partai Golkar punya Tim Survey, dan pada waktu itu kami tidak punya kepentingan apa-apa. Dari delapan orang yang di Survey mengerucut menjadi empat orang. Hasilnya Aries Sandi paling tinggi dalam hasil survey”, katanya.

Hasil dari survey internal, lanjutnya diputuskan partai yang berlambang beringin ini mendukung pasangan Aries Sandi dan Supriyanto pada Pilkada tahun 2024.

“Dukungan ini adalah hasil survey internal partai, maka turun lah Surat Rekomendasi kepada pasangan bapak Aries Sandi dan Supriyanto. Dan seluruh kader partai wajib memenangkan Paslon 01 di Pilkada pada 27 November mendatang”, tuturnya.

Menurut Yusak dukungan yang diberikan partai Golkar karena keyakinan kemenangan untuk Paslon Aries Sandi dan Supriyanto di Pilkada Kabupaten 2024,

“Selain keyakinan kami untuk memenangkan Paslon 01, dukungan tersebut semata-mata untuk Masyarakat Pesawaran dan kemajuan pembangunan di Bumi Andan jejama ini”, pungkasnya. (tim)