Terputar

Title

Artist


Takmir Masjid Thoriqul Jannah Pekon Tegalsari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Ditulis oleh pada September 21, 2024

DRadioQu PRINGSEWU– Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Ketakmiran Masjid Thoriqul Jannah Pekon Tegalsari mengadakan Pengajian Akbar yang dilaksanakan di halaman masjid Thoriqul Jannah dengan penceramah H.M. Sadikin, S.Pd.I Pengasuh Taman Santri Mardhotillah Banyumas, Sabtu (21/09/2024).

 

Pengajian Akbar tersebut sangat ramai dihadiri oleh Jamaah yang sangat antusias ingin menimba ilmu, seluruh yang hadir dari berbagai kalangan duduk bersama menyimak dengan seksama apa yang disampaikan oleh Abah Sadikin selalu penceramah .

 

Abah Sadikin menyampaikan Ceramah kepada seluruh jamaah agar semakin mencintai dan meneladani Rasulullah Saw, terus berupaya menjadi pribadi yang lebih baik di semua aspek kehidupan seperti menjaga ibadah wajib maupun Sunnah, kehidupan sosial, kerukunan dalam rumah tangga dan aspek-aspek keislaman lainnya.

 

“Tujuan kita hadir pada pengajian malam hari ini adalah untuk bersama-sama mencintai dan meneladani Rasulullah Saw, terapkan apa yang Rosul ajarkan diantaranya rukunnya suami istri, gemar mengaji, perbanyaklah membaca sholawat kepada Kanjeng Nabi dan teguhlah memegang Sunnah Nabi Muhammad SAW” Ceramah Abah Sadikin.

 

Acara Pengajian Akbar berlangsung lancar dan sukses, dihadiri oleh para Ustad,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Sesepuh, Perangkat Pekon Tegalsari juga dihadiri ketua PAC GP Ansor Gadingrejo Sahabat Gumono didampingi oleh sekretaris Sahabat Surohman S.H beserta personil Banser Sahabat Rohmat,Ansyor, dan mbak Ella Martini.

 

Saat ditemui oleh awak media Ketua GP Ansor Gadingrejo menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan tersebut, menurut AA’ Gum sapaan akrabnya kita sebagai pemuda harus berperan aktif dalam kegiatan sosial kepemudaan dan sosial keagamaan.

 

“Saya menghimbau kepada para pemuda untuk selalu aktif terlibat dan mendukung kegiatan yang sangat bagus seperti ini, juga kegiatan kepemudaan dan keagamaan dimanapun kita tinggal”jelas AA’ Gum.

 

Ketua Panitia Pengajian Akbar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Rendi Oktora juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh segenap pihak yang telah membantu lancar suksesnya kegiatan tersebut.

 

” Saya mewakili segenap panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu acara pengajian baik moril maupun materil, semoga dicatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan balasan berlipat ganda dari Allah SWT” tutup Rendi Oktora. (Red)