Terputar

Title

Artist


ASRI Ditunggu Jadi Bupati, Obati Rindu Hati Sang Pemimpin Teruji

Ditulis oleh pada September 10, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Tak harus turun dan mengelar kegiatan. Militan masyarakat Kabupaten Pesawaran menuntut Aries Sandi agar bisa duduk kembali sebagai Bupati periode 2024 – 2029.

Meski ini permintaan masyarakat, namun tim Aries Sandi – Supriyanto tetap bekerja semaksimal mungkin dan bersikap profesional untuk memenangkan (ASRI) dilapangan.

“Para Millenial optimis Aries Sandi dan Supriyanto bisa mengunggulkan di Kecamatan Gedongatataan dan Kecamatan Tegineneng, meski tidak turun ke lapangan. Apalagi dia turun, mungkin lebih senang lagi masyarakat. Kami sadar dan faham, bahwa perbedaan waktu ia sebagai Bupati”, ucap Yanto (27) warga Kecamatan Gedong Tataan, kemarin.

Yanto mengatakan, bahwa Aries Sandi sudah lama ditunggu untuk maju di Pilkada Pesawaran oleh masyarakat.

“Sudah banyak Millenial menunggu Adien nyalon Bupati, dan saat ini dia nyalon, kami optimis bisa meraih unggul disini”, katanya.

Dengan keikhlasan hati dan simpatisan terhadap Adien, Yanto menuntut Aries Sandi – Supriyanto bisa menang di Kontestasi Pilkada serentak tahun ini.

Sueb (39), warga Kecamatan Tegineneng mengatakan, dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Aries Sandi – Supriyanto terus bergulir untuk masyarakat yang mendukungnya.

“Dengan teliti kita amati, beliau sudah teruji. Kepedulian dan sejahteranya waktu dia menjadi Bupati”, pungkasnya. (tim)