Terputar

Title

Artist


Para Ibu Ditinggalkan Lama Aries Sandi, Kini di Pinta Beliau Duduk Kembali

Ditulis oleh pada September 8, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Aries Sandi banyak meninggalkan kesan indah untuk para ibu – ibu diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran pada masa menjabat Bupati 2010 – 2015.

“Banyak meninggalkan kesan indah saat beliau mimpin pesawaran. Maka hampir semua masyarakat membuka hati dan pikiran sehingga beliau dipinta masyarakat agar duduk kembali menjadi Bupati Pesawaran pada tahun ini”, ungkap Munaroh (48) warga Kecamatan Negeri Katon yang didampinggi warga Kecamatan Gedongtataan Wasiah (51) kemarin.

Munaroh juga mengatakan, Aries Sandi nyata memberi kontribusi pada seluruh masyarakat di Kabupaten Andan Jejama ini.

“Tentunya meriah dan senang pada saat dirinya sebagai Bupati Pesawaran. Dan fakta masyarakat merasakan apa yang dilakukan oleh beliau terhadap lingkungan masyarakat luas”, kata ibu anak tiga ini.

Senada dikatakan Wasiah, saat ini masyarakat merasa kehilangan dengan sosok Aries Sandi yang menjadi unggulan bagi para ibu-ibu.

“Mas, waktu zaman dia sebagai bupati tentunya Kabupaten Pesawaran rutin kegiatan – kegiatan nyata dan selalu menjadi teringat bagi kami”, jelasnya.

“Kami selalu menggelar pengajian rutin setiap satu bulan sekali. Maka kami semua rindu dengan pak Aries Sandi. Semoga diadakan kembali ketika jadi bupati lagi”, pungkasnya. (tim)