Terputar

Title

Artist


Dedi Wahyudi Resmi Dilantik dan Bertekad Dedikasikan Diri Untuk Masyarakat

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Dedi Wahyudi terpilih dan Resmi menjadi anggota DPRD Pesawaran dari partai Golkar mewakili dari dapil 6 yang meliputi Tiga Kecamatan, yakni Way Khilau, Kedondong dan Way Lima, setelah dilantik di Gedung DPRD Kabupaten Pesawaran pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Dedi Wahyudi mengatakan, sebagai wakil rakyat yang mewakili masyarakat khususnya dapil 6 ini, dirinya akan menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat untuk mewakili warga menyampaikan Aspirasi dalam setiap keluh kesah tatkala adanya persoalan yang berkaitan dengan kemasyarakatan guna disampaikan kepada pemerintah.

“Alhamdulillah, saya terpilih sebagai Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR di Kabupaten Pesawaran yang telah resmi dilantik, semua itu atas pilihan masyarakat bukan kehendak kemauan saya pribadi. Dan sudah menjadi ketentuan tulisan takdir Allah saya harus menjadi wakil rakyat mewakili masyarakat banyak”, jelas Dedi Wahyudi.

“Karena jabatan yang saya dapatkan ini dari masyarakat, maka saya Insya Allah akan bekerja untuk masyarakat dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat. Saya akan berjuang dalam menjalankan tugas untuk kemajuan masyarakat, salah satunya di bidang pembangunan yang selama ini sangat diharapkan oleh masyarakat baik diinfrastruktur, disektor pertanian dan lain lain”, imbuhnya.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Semoga dengan jadinya saya sebagai wakil rakyat, saya mampu menjalankan tugas dan amanah ini serta dapat membawa kemajuan sesuai yang diinginkan oleh masyarakat lebih maju dari sebelumnya”, pungkas Dedi Wahyudi. (tim)