Terputar

Title

Artist


Peserta Gerak Jalan Pekon Negeri Agung, Adalah Yang Terunik 

Ditulis oleh pada Agustus 15, 2024

DRadioQu TANGGAMUS –Dengan penuh semangat dan motivasi untukmu negeriku, Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang ikuti lomba gerak jalan dengan mengusung tema ” Unik Untuk Kemerdekaan Bermasyarakat “. Kamis 15/8/24.

Pasalnya, Pekon Negeri Agung mengikuti lomba gerak jalan dengan memakai seragam tokoh superhero ” Spiderman “. Bak seperti superhero sungguhan, mereka memamerkan aksi sepanjang rute dengan cara dan ciri mereka. Banyak aksi-aksi mereka yang mengundang gelak tawa masyarakat yang ikut menonton lomba gerak jalan tersebut.

Akibat keunikan dari peserta lomba gerak jalan Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang, para penonton merasa terhibur sehingga bisa melupakan pekerjaan untuk sementara waktu.

” ha..ha..ini baru unik bang… gara-gara ngeliat aksi mereka saya sampe lupa kalo cucian piring ngebelatak neng pawon ” kata salah satu penonton.

Tidak sampai disitu saja, peserta lomba gerak jalan Pekon Negeri Agung ini mendapatkan apresiasi spesial dari Uspika dan panitia lomba Kecamatan Talang Padang yang menurut mereka, ini adalah aksi terbaik dengan kostum terbaik yang layak dijadikan nominasi favorit.

” dapat dari mana ini idenya pak kakon ” ucap panitia lomba dibarengi gelak tawa Uspika dan penonton.

Kesuksesan dari tim pasukan lomba gerak jalan Pekon Negeri Agung yang menyihir seluruh penonton adalah berkat kepiawaian dan polesan dari tangan dingin Arif Granada sebagai Kepala Pekon yang disempurnakan oleh Nungki selaku ketua tim gerak jalan Pekon tersebut.

” Semua ini ide dari pak kakon Arif Granada.. kalo saya hanya membuatnya makin sempurna..??? minta doanya supaya tim kami bisa menang “.  (AMR)