Terputar

Title

Artist


Sambut HUT RI Ke 79 Desa Margodadi Buka dan Gelar Berbagai Perlombaan

Ditulis oleh pada Agustus 7, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Desa Margodadi Way Lima Kabupaten Pesawaran, gelar berbagai perlombaan, serta Pembukaan Turnamen yang diawali dengan bola kaki antar Dusun di lapangan Duwi Janda Desa setempat dalam rangka Merayakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indinesia yang ke 78, Selasa (06/08/2024).

Turnamen ini bertujuan untuk menyambut dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indinesia sekaligus membangun silaturahmi antar dusun dan mempererat tali persaudaraan dalam satu desa.

Kompetisi ini menjadi wadah bagi warga untuk bersosialisasi dan berolahraga, menegaskan bahwa semangat kebersamaan dan persatuan menjadi fokus utama acara ini.

Acara turnamen dibuka langsung oleh kepala desa Aminudin, dengan menendang bola secara simbolis menyatakan turnamen dibuka, sebagai awal pembukaan rangkaian lomba-lomba yang akan digelar, guna memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indinesia ke 79 ini.

“Acara ini digelar bertujuan untuk mempererat solidaritas dan menciptakan kerukunan antar warga. Oleh karena itu ciptakanlah permainan tanpa ada permusuhan, jaga selalu rasa cinta serta kebersamaan antar sesama”, tuturnya.

Ditempat yang sama, Sobirin, selaku ketua panitia, mengatakan.

“Terimakasih kepada Kepala Desa Margodadi beserta aparaturnya, baik itu dari pihak Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa, yang telah mempercayakan saya. Tentunya acara ini tidak terlepas dari bimbingan mereka sehingga boleh sukses nantinya terlaksana dengan apik, berbagai turnamen serta perlombaan-perlombaan yang meriah, spektakuler dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun ini”, kata Sobirin.

“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan dalam merajut kebersamaan melalui olah raga serta perlombaan-perlombaan lainnya yang sudah ditetapkan dan dijadwalkan”, tutupnya. (tim)