Terputar

Title

Artist


Kapolsek Talang Padang Gelar Sosialisasi di SMP 2 Muhammadiah Talang Padang

Ditulis oleh pada Juli 17, 2024

DRadioQu TANGGAMUS Dalam upaya memberikan edukasi kepada siswa siswi SMP Muhammadiyah 2 Talang Padang, Kapolsek Talang Padang AKP Bambang Sugiono, S.H., memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada siswa siswi yang bertempat di gedung sekolah, SMP Muhammadiyah 2 Talang Padang, Pekon Kalibening.

 

Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penerimaan murid baru bersamaan dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada murid yang baru memasuki bangku Sekolah SMP.

 

“Kami himbau kepada murid agar tidak menggunakan sepeda motor sendiri ke sekolah guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas,” kata AKP Bambang Sugiono.Rabu 17 Juli 2024.

 

Ia juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pelajar agar tidak membolos saat jam pelajaran berlangsung karena itu merupakan contoh yang tidak mencerminkan dedikasi seorang pelajar.

 

Bambang juga memberikan edukasi kepada pelajar tentang bahaya narkotika bagi pelajar sekolah dan menjauhi kenakalan remaja, agar tidak terjerumus kedalam lingkungan yang dapat menghambat pelajaran.

 

“Kami menghimbau kepada pelajar yang baru memasuki jenjang SMP, agar tidak mengenal narkotika, karena itu sangat berbahaya bagi masa depan mereka,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Azizah S,Pdi., selaku kepala sekolah SMP 2 Muhamadiyah Talang Padang, sangat mengapresiasi edukasi yang diberikan oleh Kapolsek Talang Padang dan Bhabinkamtibmas, agar para murid paham tentang peraturan lalulintas, dan mengerti tentang bahaya narkotika bagi kalangan pelajar.

 

“Terima kasih kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang sudah hadir disekolah kami, dan memberikan edukasi semoga apa yang disampaikan bisa bermanfaat bagi para murid,” pungkasnya. (Red)