Terputar

Title

Artist


KO-WAPPI Pesawaran Rayakan HUT ke 5 Bertajuk : Mengembangkan Kemampuan Jurnalistik dan Meningkatkan Sinergitas Insan Pers

Ditulis oleh pada Juli 11, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 5 Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI ) Kabupaten Pesawaran yang bertema “Mengembangkan Kemampuan Jurnalistik dan Meningkatkan Sinergitas Insan Pers di Era Digital sesuai dengan UU Pokok Pers No : 40 tahun 1999”, Rabu (10/7/2024) pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Hadir Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona yang diwakili kepala Kesbangpol Drs. Syukur dan Kadis Komimfo diwakili Hendi Azis. Dan dalam sambutan Bupati Pesawaran mengatakan.

“Organisasi KO-WAPPI di Kabupaten Pesawaran sudah baik bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Pesawaran sagat baik, semoga dengan HUT Ke 5 ini lebih baik lagi dalam membangun Pesawaran. kami ucapakan selamat HUT KO-WAPPI ke 5 Pesawaran semoga semakin jaya dan abadi”, kata Syukur.

Ditempat yang sama sambutan Kapolres Pesawaran AKBP. Maya Henny Hitijahubessy, SH, SIK, MM yang diwakili oleh Kasie Humas IPTU. Irwan Susanto menyampaikan rasa perihatin karena Organisasi DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran dengan kantor yang masih sewa meminta Pemkab Pesawaran agar bisa membuatkan kantor sendiri.

“Kalau saya melihat ini Organisasi KO-WAPPI organisasi eksis, tapi kantor masih sewa jadi sudah sepantasnya mempunyai kantor sendiri”, ungkap Irwan.

Dia juga meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Pesawaran.

“Pesan dari Ibu Kapolres, karena sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada, jadi kita sama-sama menciptakan suasana aman dan kondusif”, tambahnya.

Ketua DPD KO-WAPPI, Dahron Sungkai, dalam sambutannya yang diwakili oleh Dewan Penasehat, H. Rudi Iskandarsyah, S. Sos,

“Kegiatan ini selalu diperingati setiap tahun, terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir Bupati Pesawaran, Kapolres Pesawaran, KPU Pesawaran dan segenap OPD Pesawaran, LSM juga segenap Insan Pers Kabupaten Pesawaran”, pangkas Rudi Iskandarsyah.

Acara berjalan dengan sukses, aman dan kondusif yang diakhiri dengan acara foto bersama. (*)