Terputar

Title

Artist


Prestasi Siswa SDN 1 Talangpadang Aranta Alfa Tomi Membanggakan Kabupaten Tanggamus 

Ditulis oleh pada Juli 5, 2024

DRadioQu TANGGAMUS — SDN 1 Talangpadang kembali menorehkan prestasi yang sangat membanggakan setelah salah satu siswanya berhasil menyabet juara ketiga lomba senam lantai pada gelaran O2SN Provinsi Lampung mewakili Kabupaten Tanggamus yang dilaksanakan dari tanggal 24-25 Juni 2024 di GOR Idola Bandarlampung.

 

Siswa berprestasi tersebut adalah Aranta Alfa Tomi kelas V. Ia dikenal sebagai siswa yang berperilaku baik, supel dan dikenal oleh guru serta kawan -kawannya sebagai pribadi yang menyenangkan.

 

Atas keberhasilan tersebut Kepala Sekolah SDN 1 Talangpadang Wirazaki.,S.Pd sangat bangga pada prestasi anak didiknya, ia berharap setelah apa yang dicapai tahun ini dapat diperbaiki ditahun berikutnya.

 

” Saya bangga sama anak didik saya Tomi, saya berharap agar prestasi Tomi bisa diikuti oleh anak-anak lainnya… Teruslah belajar untuk mengejar cita-cita ” pesan Wirazaki.

 

 

Selain itu Wirazaki mengucapkan rasa terimakasih kasih kepada seluruh komponen yang terlibat, sehingga menghasilkan pencapain yang yang tak terhingga.

 

” Terimakasih banyak kepada semua yang terlibat, sehingga menghasilkan pencapain yang sangat membanggakan ini ”

 

Sementara itu ketua komite SDN 1 Talangpadang Heri Mitra sangat mengapresiasi kinerja dari seluruh Dewan guru yang telah berbuat semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Tanggamus.

 

” Salut untuk seluruh dewan guru serta Kepala Sekolah yang telah berhasil menorehkan prestasi tingkat Provinsi Lampung diajang 02SN 2024 ini ” tutup Heri Mitra. (Amr)