Terputar

Title

Artist


LSM Trinusa DPC Waykanan Koordinasi Dengan Polres Rencana Aksi Unjuk Rasa Di Kantor Bupati 

Ditulis oleh pada Juli 5, 2024

DRadioQu WAYKANAN — Adanya temuan dugaan kerugian perekonomian dan keuangan Negara berdasarkan hasil Audit BPK RI serta hasil investigasi lapangan, ketua LSM Trinusa DPC Kabupaten Waykanan Matsuri, di dampingi oleh Sekjen LSM Trinusa DPD Provinsi Lampung Faqih Fakhrozi.,S.Pd jalin koordinasi ke Polres Kabupaten setempat. Jum’at 5/7/24

 

Koordinasi tersebut adalah langkah awal untuk legalitas sebuah aksi. Koordinasi tersebut dipimpin oleh Matsuri selaku ketua LSM Trinusa DPC Waykanan untuk menyampaikan surat resmi guna melaksanakan unjuk rasa di depan kantor Bupati kabupaten Waykanan.

 

” alhamdulillah tadi surat kami di terima langsung diruangan Satintelkam Polres Waykanan oleh KBO Rudi Yanta Jaya S.Pd ”  kata Matsuri

 

Senada Sekjen LSM Trinusa DPD Provinsi Lampung Faqih Fakhrozi S.Pd, menyampaikan, bahwasannya Pemerintah Kabupaten Waykanan ini salah satu pemerintahan dimana satuan kerjanya banyak yang rentan terjadi dugaan-dugaan indikasi korupsi, hal ini dikuatkan dengan adanya temuan- temuan kerugian perekonomian dan keuangan negara berdasarkan hasil audit BPK RI serta hasil investigasi lapangan.

 

” maksud kami rencanakan gelar unjuk rasa ini sebagai bentuk perlawanan terhadap pemerintah yang dzolim serta untuk memperjelas dugaan -dugaan korupsi ini.. dan kami dari aktivis LSM Trinusa akan melaporkan para pelaku dugaan korupsi yang terjadi di pemerintahan kabupaten Waykanan dengan sample hasil investigasi yang kami dapatkan ” kata Sekjen Trinusa DPD Provinsi Lampung itu.

 

Sebagai aktivis, tim LSM Trinusa berharap agar aparat penegak hukum harus segera menindaklanjuti laporan yang akan mereka sampaikan pasca setelah aksi unjuk rasa agar supaya Pemerintah Kabupaten Waykanan terbebas dari korupsi. (Red)