Terputar

Title

Artist


Arisandi di Dukung M. Nasir Optimis Menang di Pemilu Kada 2024

Ditulis oleh pada Juli 4, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Bakal Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran, menyatakan kesiapannya untuk maju kembali pada Pemilu Kada Tahun 2024.

Keseriusan mantan Bupati Pesawaran periode 2010-2015 itu setelah Partai Nasdem dengan sikapnya mencalonkan dirinya sebagai Bacalon Bupati berpasangan dengan Eriawan, mantan Wakil Bupati yang juga kader terbaik Partai Nasdem Pesawaran.

“Saya siap lahir batin jiwa raga untuk maju pada Pilkada tahun 2024. Alhamdulilah saat ini partai Nasdem dengan sikapnya mencalonkan saya beserta kader terbaiknya mantan Wakil Bupati, yang tentunya sudah tahu dan paham kondisi Kabupaten Pesawaran.

Disitulah saya sangat semangat karena terus terang Partai Demokrat sendiri tidak cukup. Jadi ketika Partai Nasdem mencalonkan saya, saya siap”, ucap Aries Sandi saat dirinya bersama ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran, M.Nasir, turun menyapa warga diacara resepsi pernikahan salah satu warga Desa Gedong Tataan, Kamis (04/07/2024).

Maka untuk itu, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Partai Nasdem yang telah mencalonkan dirinya sebagai Cabup berpasangan dengan Eriawan.

“Saya ini sangat bersyukur, sangat berterima kasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk niat baik saya kembali mengabdikan diri di Kabupaten Pesawaran yang saya cintai ini”, ungkapnya.

Selain Partai Nasdem kata Aries, pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai yang ada.

“Untuk saat ini kita juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai yang ada dan berharap bisa mendukung saya bersama Pak Eriawan maju pada Pilkada tahun ini”, kata Aries.

Sementara itu ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran, M.Nasir, optimis jika Aries Sandi berpasangan dengan Eriawan pada Pemilu Kada tahun 2024 bisa menang.

“Kalau kita sudah siap 100 persen. Kita yakin bahwa pasangan Adien (Aries Sandi -Eriawan), Insya Allah bisa memenangkan Pilkada tahun ini”, tegas M.Nasir. (Tim)