Terputar

Title

Artist


Iskandar Djuned Apresiasi Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Margodadi Cup 2024

Ditulis oleh pada Juli 2, 2024

DRadioQu TANGGAMUS -Dalam rangka memperingati ulang tahun Pekon Margodadi Kecamatan Sumberejo kabupaten Tanggamus, pemuda -pemudi Pekon setempat menggelar turnamen sepakbola dalam tajuk ” Karang Taruna Margodadi Cup 2024 ” yang digelar di lapangan setempat. Selasa 2/7/24

 

Turnamen tahunan ini, di tahun 2024 diikuti oleh 59 tim dari seluruh Provinsi Lampung yang tahun sebelumnya diikuti hanya 35 tim. Turnamen ini dilaksanakan dari tanggal 26 juni-6 Agustus 2024 dengan hadiah total 55 juta rupiah. Untuk sponsor utama disokong oleh perusahaan RIANBO pimpinan Hi, Suprapto serta puluhan perusahaan UMKM lokal.

 

 

Ketua panitia turnamen tersebut Wahyudi mengatakan kepada media ini bahwa, tujuan turnamen ini digelar untuk memperkenalkan persepakbolaan kabupaten Tanggamus kepada khalayak luas dan bisa meningkatkan taraf ekonomi.

 

Lebih lanjut pria kelahiran Pekon Margodadi 32 tahun lalu berharap turnamen ini bisa mengacu sifat sportifitas dan menjadi titik acuan profesionalme didunia olahraga sepakbola.

 

” Saya selaku ketua Panitia sangat berharap turnamen ini bisa menjadi tonggak kebangkitan sepakbola Kabupaten Tanggamus serta menjadi acuan untuk profesi pemain bola ” kata Wahyudi.

 

 

Sementara itu Ketua Askab PSSI kabupaten Tanggamus Iskandar Djuned sangat mengapresiasi turnamen tersebut, ia mengintruksikan kepada seluruh elemen pertandingan agar dalam pelaksanaan pertandingan bisa memakai jasa pemain usia dini sebanyak 4 orang untuk pembinaan.

 

Iskandar Djuned pun sangat berharap kepada seluruh elemen PSSI Kabupaten Tanggamus untuk bisa sejalan dengan pemerintah pusat untuk bisa mengembangkan Persepakbolaan yang ada di Kabupaten Tanggamus.

 

” olah raga ini akan maju jika, seluruh elemen bisa bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat dengan mengikuti aturan-aturan PSSI, agar persepakbolaan kabupaten Tanggamus ini bisa sejajar dengan kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Lampung ” ucap Iskandar Djuned.

 

Secara khusus Iskandar Djuned mengucapkan banyak terimakasih atas support dari Hi, Suprapto dengan brandnya RIANBO serta puluhan usaha UMKM lokal yang bersama-sama memberikan sumbangsih demi kemajuan sepakbola Kabupaten Tanggamus.

 

” Terima kasih untuk Hi, Suprapto serta rekan lainnya, kompetisi ini adalah wajah positif untuk kabupaten Tanggamus dan semoga tahun depannya kegiatan seperti ini bisa terlaksana kembali ” tandasnya. (AMR)