Terputar

Title

Artist


Pekon Sumberejo Adakan pemberdayaan Administrasi Kader PKK Pekon

Ditulis oleh pada Mei 17, 2024

DRadioQu PRINGSEWU – Kegiatan pemberdayaan tentang Administrasi Kader Pekon, Acara tersebut dihadiri ketua TP-PKK Kecamatan Pagelaran Darmiyati,S.Pd.M.Pd, sebagai narasumber ketua TP-PKK Pekon/Desa Sumberejo, Dewi Yulia, Kepala Pekon (Kakon) Sumberejo Firli, hadirin peserta kader TP-PKK di dua dusun dan 7 RT se-Pekon Sumberejo Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu Lampung di Aula Balai Pekon setempat Jum’at 17 Mei 2024.

 

Kegiatan Pemberdayaan Administrasi TP-PKK tingkat Pekon tahun 2024, merupakan untuk penertiban kegiatan program – program kesehatan, posyandu dan kebersihan lingkungan sertai terpadu dengan 10 program PKK,”ujar Firli Kakon Sumberejo, usai acara tersebut, Jum’at (17/5/2024).

 

“Kalo untuk program tetap kita cuma mengingatkan artinya penting nya administrasi disitu untuk acuan tertibnya administrasi di pekon, meliputi pokja 1 sampai pokja 4, diantaranya kegiatan ke agamaan, prilaku sehat, sesuai dengan 10 program PKK.

 

Kakon menambahkan bahwa pekon Sumberejo telah mendapat predikat makanan sehat juara 2 tingkat provinsi mewakili kabupaten Pringsewu, pencapaian itu akan lebih baik kita tingkatkan lagi. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk bersama-sama membangun dan memajukan peko Sumberejo, imbuhnya. (Red)