Terputar

Title

Artist


Miris, Sahwat Bejat Oknum Ketua BHP Telah Nodai Kesucian Ramadhan 1445 H

Ditulis oleh pada Maret 22, 2024

DRadioQu TANGGAMUS –Sahwat adalah nafsu manusia tentang ketertarikan terhadap lawan jenis, dan jika kita tidak bisa mengendalikannya maka akan berbuah kemaksiatan serta kebodohan dari orang itu sendiri. Jum’at 22/3/24

 

Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang oknum ketua BHP di salah satu Pekon kecamatan Pulau Panggung tega melakukan dugaan pelecehan terhadap tetangga nya sendiri. Seharusnya seorang ketua BHP adalah tokoh panutan yang bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat lainnya.

 

Tetapi hal tersebut tidak berguna bagi IW, ia dengan sengaja melakukan dugaan pelecehan yang dilangsir dari beberapa media online kabupaten Tanggamus, yang kronologi nya berawal pada pagi hari sekira jam 10.00 Wib ketika MW sedang memandikan anaknya, dan pada saat memandikan anaknya MW mendengar ada seseorang yang mengetuk pintu belakang kemudian MW membuka pintu belakang tersebut, setelah dibuka ternyata ada seorang pria berinisial IW yang merupakan tetangga MW.

 

Lebih lanjut MW menceritakan, saat ditanyakan maksud kedatangannya, IW mengatakan bahwa ia ingin menumpang cuci tangan dirumah MW, karena IW adalah tetangga, MW tidak menaruh curiga

 

Kemudian sebelum IW masuk kedalam dapur, IW sempat menanyakan kepada MW ada kedua orang tuanya atau tidak dirumah nya, namun MW menjawab tidak ada kedua orang tuanya sedang pergi ke kebun.

 

IW pun masuk kedalam, tanpa basa-basi ia langsung mencium MW dan meraba payudara MW serta menempelkan alat kelaminnya ke pantat MW.

 

MW pun tidak bisa berteriak lantaran IW membawa golok di pinggangnya, hal itu yang membuat MW tidak memberontak ataupun melawan.

 

Dari kronologi kejadian tersebut disini sudah jelas, jika oknum tersebut sangatlah bermental bejat, yang sudah selayaknya diberikan efek jera agar kejadian serupa tidak terulang kembali dimasa mendatang.

 

Dan marilah kita kembali ke jalan-NYA, karena sesungguhnya setiap perbuatan baik dan jahat ada balasannya, semoga kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua. (AMR)

 

Sumber media on-line Dnewsradio.com.