Terputar

Title

Artist


Pemdes Ciringin Asri Salurkan 261 Sak Beras Bantuan Dari Bapanas

Ditulis oleh pada Maret 2, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Pemerintah Desa Ciringin Asri, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, menyalurkan beras bantuan pangan sejumlah 261 sak berukuran 10 kg dari Badan Pangan Nasional ke warganya pada Jum’at (01/03/2024).

Kepala Desa Ciringin Asri Pradipto mengatakan, “Beras Bantuan Pangan ini kami terima dari Badan Pangan Nasional (BAPANAS) yang didistribusikan melalui Dinas Bulog dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pesawaran dan kami salurkan kepada warga sesuai nama penerima keluarga penerima manfaat”, katanya.

Lanjutnya, “Saya sebagai Kepala Desa tentunya banyak mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah baik itu Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten, karena ditengah tingginya harga pangan dan akan memasuki Bulan Suci Ramadhan tentu ini semua dapat menolong kesulitan warga.

Dan harapannya kepada Pemerintah baik itu pusat, Propinsi dan kabupaten kiranya dapat menambah kuota kembali sehingga yang diajukan namanya dapat terakomodasi dan dapat menjadi pertimbangan”, harapnya.

Ditempat yang sama, beberapa warga Desa Ceringin, yang diminta tanggapan terkait bantuan pangan tersebut. Mereka mengungkapkan, rasa terimakasihnya atas perhatian pemerintah kepada mereka.

“Kami masyarakat kecil ini sangat bersyukur, yang mana saat ini sulitnya lapangan pekerjaan, hasil tani pun minim, mana mau menghadapi bulan suci Ramadhan, tentunya ini sangat menolong kami masyarakat”, tutupnya. (brm/tim)