Terputar

Title

Artist


Nuril Asikin Ajak Masyarakat Tanggamus Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Ditulis oleh pada Februari 29, 2024

DRadioQu.com TANGGAMUS – Personil Polsek Talang Padang di pimpin langsung Kanit Reskrim Aiptu Ahmad Bahri SH Bersama Aiptu Guruh P melaksanakan Patroli dialogis di wilayah Hukum Polsek Talang Padang guna menghimbau dan mengajak elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas pasca dilaksanakan pungutan dan hitung suara Pemilu tahun 2024.

 

Ajakan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi yang aman kondusif di berbagai elemen masyarakat agar masyarakat tidak terpancing berita atau informasi hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan sehingga dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

 

Nuril Asikin selaku ketua LSM Trinusa Tanggamus saat berada di lokasiĀ  mengatakan, kita harus sama sama menjaga kondusifitas dan jangan mudah percaya dengan berita atau informasi yang bersliweran di masyarakat yang belum tentu kebenarannya.

 

“Mari kita sama sama menjaga kondusifitas agar masyarakat tidak termakan hoax yang dapat merugikan diri kita sendiri,” kata Nuril, Kamis (29-02-2024).

 

Ia juga berharap agar seluruh masyarakat bisa sama sama saling menjaga keamanan baik dilingkungan masyarakat itu sendiri ataupun dikalangan masyarakat luas.

 

“Ayo kita sama sama menjaga kondusifitas agar terciptanya keamanan yang kondusif,” pungkasnya. (Jum)