Terputar

Title

Artist


Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Bersama Alhabib Idrus bin Rusdi bin Yahya, Begini Pesan Para Pemuka

Ditulis oleh pada Februari 7, 2024

DRadioQu.com, PESAWARAN – Dalam Rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di tanggal 26 Rajab 1445 H bersama Alhabib Idrus bin Rusdi bin Yahya dari Jakarta yang didampingi Ustadz Adin Abdullah pada tanggal 07 Februari 2024, dilapangan Desa Suka Maju Kedondong Kabupaten Pesawaran.

Nampak hadir dalam kegiatan itu PLT Camat Kedondong, Irwan Rosa, serta beberapa anggota bidang kecamatan, Kades Babakan Loa, A. Rosid, serta para tokoh agama se-desa Suka Maju, juga Jama’ah Majelis Ta’lim dari berbagai desa se-Kecamatan Kedondong.

Sebagai tuan rumah dan pelaksanaan kegiatan tersebut, Kades Ibrohim (Ahim) dan jajarannya, nampak antusias dengan kesibukannya demi lancarnya kegiatan itu.

“Atas nama tuan rumah, kami ucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah sudi hati mendukung kegiatan Isra Mi’raj ini serta undangan yang berkenan hadir. Namun terima kasih yang teramat banyak kami haturkan kepada kaum ibu-ibu pengajian yang menguatkan hati hingga terkabulnya doa kita untuk bisa melaksanakan kegiatan semeriah ini”, ungkap Ahim dalam sambutannya sebagai Kades.

Dan sebagai camat selaku Pembina Politik, Irwan Rosa teruskan menekankan warganya terkait Pemilu yang akan berlangsung beberapa hari lagi untuk memberikan haknya sebagai pemilih, guna menentukan nasib bangsa Indonesia ini agar senantiasa sentosa dengan menentukan pilihan pada putra-putri daerah terbaik diwilayahnya masing-masing.

“Sebagai warga negara yang baik, tentunya kita punya kewajiban untuk terus membangun bangsa kita ini dengan berbagai cara. Salah satunya, menggunakan hak pilih kita di Pilkada tahun ini. Jangan sampai karena salah memilih pemimpin yang menilai kita dengan materi, akhirnya berdampak buruk bagi kita semua.

Saya berharap bapak dan ibu memilih berdasarkan hati nurani, sehingga kemajuan bangsa kita senantiasa terwujud sesuai dengan harapan para pejuang dan pahlawan kita”, urai Irwan Rosa.

Sementara, Alhabib Idrus bin Rusdi bin Yahya sebagai pemuka agama dalam Tausiyah acara Isra Wal Mi’raj itu, pokok utamanya menyampaikan dan mengajak seluruh Jama’ah yang hadir untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai pencipta dan pemilik alam dan isinya ini.

Perjalanan kegiatan ini berjalan dengan khidmad dan lancar hingga akhir, yang mana sebelumnya Ustadz Aliyudin dari Dusun Manggris desa setempat mengumandangkan ayat suci Alqur’an sebagai Qorinya. (brm)