Terputar

Title

Artist


DPC Bara JP Tanggamus Siap Terdepan Dan Didepan Untuk Prabowo -Gibran

Ditulis oleh pada Januari 17, 2024

DRadioQu.com TANGGAMUS– Untuk meningkatkan kekompakan untuk memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo -Gibran, DPC Bara JP kabupaten Tanggamus menggelar konsolidasi yang dilaksanakan digelar pada hari Selasa 16 Januari 2014 bertempat di balai pekon Talang Padang kecamatan Talang Padang kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

 

Dalam acara konsolidasi ini dihadiri oleh ketua DPD Bara JP Provinsi Lampung Faizal yang didampingi oleh Johan Effendi selaku sekretaris, dewan pengurus tim DPC Bara JP kabupaten Tanggamus Revi Yanti, serta utusan tim Bara JP se-kabupaten Tanggamus

 

Dalam sambutannya Faizal menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan, kesolidan serta selalu berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain nya agar tujuan mereka bersama mendapatkan hasil sesuai dengan yang diinginkan.

 

Lanjutnya, dalam berdemokrasi kita harus mentaati aturan-aturan pemilu di 2024, jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat memancing suasana yang tidak kita inginkan.

 

” tetap saling menjaga kekompakan dalam menyambut tanggal 14 februari mendatang, ingat kita harus satu komando sesuai dengan arahan pimpinan kita, saling menghargai dan menjaga hal hal yang tidak kita ingin kan ” kata Faizal

 

Sementara itu, orasi -orasi yang disampaikan, disambut hangat oleh seluruh anggota yang hadir. Mereka siap menjadi ujung tombak pemenangan Prabowo -Gibran di Kabupaten Tanggamus.

 

” Kami siap memenangkan Prabowo -Gibran untuk menjadi RI 1, dan kami akan didepan dan terdepan ” kata salah satu anggota yang disambut meriah oleh anggota lainnya. (Jum)