Terputar

Title

Artist


Juliansyah Menandatangani Fakta Integritas Untuk Bergabung Dengan IWO-I Pringsewu

Ditulis oleh pada Januari 9, 2024

DRadioQu.com PRINGSEWU –Juliansyah wartawan muda yang sarat dengan pengalaman kini menukangi media online DRadioQu.com yang  resmi bergabung dengan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu yang diperkuat dengan penandatanganan fakta integritas dan disaksikan oleh Sirli Patih Jaya Kekhama selaku ketua IWO-I Pringsewu, Selasa, 09/01/2023.

 

Dalam hal ini Bung Julian menyampaikan bahwa dirinya akan menerbangkan media online DRadioQu.com setinggi langit untuk menggapai cita-cita jurnalistik dan akan mengembangkan sayap selebar dan sejauh mana mata memandang.

 

” selaku yang dipercaya oleh Bung Tono selaku Pimpinan Perusahaan, perlu adanya upaya saya agar media online DRadioQu.com dapat cepat dikenal dan lebih eksis di Kabupaten Pringsewu mengingat adanya IWO-I di Kabupaten Pringsewu maka saya memutuskan untuk bergabung ” Ujarnya

 

Lanjut ia mengatakan “saya sudah menjalin komunikasi dan bertemu secara langsung dengan ketua IWO-I bang Sirli Patih di kantor IWO-I Kabupaten Pringsewu berbagi cerita dan pengalaman, kemudian saya menawarkan diri agar saya dapat bergabung menjadi bagian keluarga besar IWO-I Kabupaten Pringsewu.

 

” dengan bergabungnya saya dengan IWO-I Kabupaten Pringsewu, saya berharap agar IWO-I Pringsewu dapat menjembatani media saya menjadi mitra yang baik dan profesional untuk bersama-sama bergerak guna memberikan kontribusi yang nyata untuk Kabupaten Pringsewu” imbuhnya.

 

 

Sementara itu Sirli Patih selaku ketua IWO-I Pringsewu yang juga pernah menjabat ketua Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (ASPEKINDO) mengatakan IWO-I Pringsewu sangat terbuka kepada penggerak media online yang ada di kabupaten Pringsewu dan memenuhi syarat untuk bergabung dengan IWO-I Pringsewu, terlebih ada total 43 media yang bergabung dengan IWO-I Pringsewu.

 

” selaku ketua saya sangat berharap kepada Juliansyah melalui media online yang ia pegang bisa berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang baik dan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik jurnalistik, dan marwah lembaga ” tandasnya. (Julian)