Terputar

Title

Artist


Relawan Indonesia Anies DPC Kecamatan Bulok Terbentuk 

Ditulis oleh pada Desember 31, 2023

Dradioqu.com TANGGAMUS –Ingin mendapatkan hasil maksimal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Tanggamus Relawan Indonesia Anies bersama rombongan menghadiri deklarasi dan penyerahan SK secara simbolis pengurus DPC kecamatan Bulok yang di serahkan langsung oleh dewan pembina Azhari.,SH.MM. mewakili ketua yang berhalangan hadir.Sabtu malam 31-12-23

 

Penyerahan SK kecamatan Bulok ini memang agak berbeda, karena diserahkan tepat malam pergantian tahun 2023-2024 yang bermakna ” Tahun Baru Semangat Baru Menuju Indonesia Satu ”

 

Dalam sambutanya dewan pembina Relawan Indonesia Anies tersebut menyatakan untuk kecamatan Bulok penyerahan SK ini malam yang sangat bersejarah dan semoga mudah di ingat oleh kita.

 

Azhari berharap dengan diserahkannya SK tersebut maka para pengurus DPC kecamatan Bulok dapat bekerja maksimal untuk memenangkan Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

 

” Selamat untuk DPC kecamatan Bulok, kita harus kerja ekstra keras untuk meloloskan Paslon no 1 menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ” bakar Azhari didepan pengurus RIA DPC kecamatan Bulok.

 

Lebih lanjut Dewan pembina DPD Relawan Indonesia Anies Azhari.,SH.MM mengharapkan agar jajaran DPC di kecamatan Bulok harus pro aktif dan selalu bergerilya dengan landasan sopan santun dan ber etika sehingga bisa masuk di hati rakyat untuk harapan perubahan di segala bidang terutama masyarakat bawah.

 

” Kita jangan terlena pada saat mendekati pemilihan pasti banyak tantangan di TPS dan sekedar masukan agar kiranya untuk DPC kecamatan Bulok harus mengisi kepengurusan sampai ke tingkat pekon untuk memaksimalkan hasil kerja ” jelasnya.

 

Sementara itu ketua terpilih Relawan Indonesia Anis DPC kecamatan Bulok Lusi Fiolin menyatakan siap bersama kawan-kawan lainnya berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan AMIN di wilayah kecamatan Bulok.

 

” kami akan mengadakan silahturahmi baik dari kalangan tokoh agama ,masyarakat dan pemuda serta tokoh-tokoh adat yang ada di wilayah kecamatan Bulok agar hasil untuk memenangkan pasangan Amin dapat maksimal ” tutupnya. (AMR)