Terputar

Title

Artist


KPU Tanggamus Sinergi Dengan Media Dan Parpol Dalam Workshop Pemilu 2024

Ditulis oleh pada Desember 24, 2023

Dradioqu.com TANGGAMUS– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus akan menggelar Workshop dengan tema “Peran Media Masa Pada Pemilu 2024.” Kegiatan ini sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2023 tentang Kampanye Pemilihan Umum.

 

Workshop ini berlangsung pada Minggu, 24 Desember 2023, bertempat di Hotel Royal Gisting, Jl. Mess Pemda Gisting – Tanggamus. Acara tersebut bertujuan untuk membahas peran media massa dalam Pemilu 2024.

 

Peserta workshop terdiri dari perwakilan media massa dan perwakilan partai politik yang akan berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Dengan melibatkan kedua pihak ini, diharapkan terjadi sinergi yang baik antara media, KPU, dan partai politik dalam melaksanakan proses demokrasi.

 

Workshop ini menjadi langkah positif dalam memastikan informasi yang disampaikan oleh media masa terkait Pemilu 2024 dapat menjadi penyampai pesan yang objektif dan akurat kepada masyarakat. Selain itu, kolaborasi dengan partai politik diharapkan dapat menciptakan suasana Pemilu yang lebih transparan dan bermartabat.

 

Ketua KPU Tanggamus, Angga Lazuardi mengucapkan terima kasih kepada para narasumber dan semua peserta workshop yang hadir.

 

“Terima kasih kepada narasumber, KPU Provinsi, para ketua partai peserta pemilu dan unsur media massa yang dapat hadir mengikuti kegiatan ini,” kata Angga dalam sambutannya.

 

Workshop yang dihadiri Komisioner KPU Provinsi dan Komisioner KPID Lampung Bidang Pengawasan isi Siaran Silvia Wulan Sari hingga saat ini masih berlangsung direncanakan selesai pada hari ini juga. (**)