Terputar

Title

Artist


IWANI DPW Lampung Mendukung Penuh Ganjar Pranowo -Mahfud MD Sebagai Presiden RI

Ditulis oleh pada Desember 21, 2023

Dradioqu.com Lampung- Dengan kekuatan penuh IWANI (Ikatan Wanita Nusantara Indonesia) DPW Lampung siap mendukung dan memenangkan calon Presiden no -3 Ganjar Pranowo -Mahfud MD. Kamis 21/12/23.

 

Hal tersebut dikatakan oleh ketua IWANI DPW Lampung Ernawati di sela kegiatan yang dengan tegas dan pasti telah memproklamirkan mendukung pasangan Calon presiden no urut 3 Ganjar Pranowo -Mahfud MD.

 

Ernawati mengajak seluruh jajaran IWANI DPW Lampung agar patuh dan mentaati anjuran dan perintah dari pimpinan, serta sangat diharapkan untuk tidak ada perpecahan ditubuh kepengurusan IWANI DPW Lampung guna mendukung dan memenangkan pasangan Calon Presiden no urut 3 Ganjar Pranowo -Mahfud MD.

 

” IWANI Lampung harus satu suara memenangkan Ganjar Pranowo -Mahfud MD untuk menjadi Presiden Republik Indonesia ” tegas Ernawati.

 

” Dan tidak ada kata dua pilihan, semuanya harus satu suara, sesuai amanat dan perintah Ketum IWANI ” harapnya.

 

Senada, pernyataan Ketua IWANI DPW Lampung tersebut disambut baik oleh seluruh anggota bahwa mereka siap untuk mendukung dan memenangkan Paslon presiden no urut 3 Ganjar Pranowo -Mahfud MD.

 

Sebagai tambahan IWANI (Ikatan Wanita Nusantara Indonesia) adalah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk untuk mendampingi LSM Trinusa dalamĀ  menjalankan peran kontrol sosial, oposisi terhadap oknum koruptor demi tegak dan jayanya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan keutuhan Bangsa dan Negara, serta demi meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat. (AMR)