Terputar

Title

Artist


Pemkon Sukarame Bagikan BLT-DD Tahap III Kepada 30 KPM

Ditulis oleh pada September 26, 2023

Dradioqu.com TANGGAMUS- Memasuki awal masa jabatannya, Kepala Pekon Sukarame Yudha Perdana melalui pemerintah pekon membagikan BLT dd kepada 30 keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar Rp 900.000 untuk bulan (Juli, Agustus, September)yang bersumber dari Dana desa yang dilaksanakan di gedung TK paud pekon Sukarame kecamatan Talang Padang , Selasa (26/09/2023)

 

 

Turut Hadir Kasi pemerintah kecamatan Talang Padang Sri Ordanela, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Padang Bripka Mei Rico, Ketua BHP Ebi Mualim, Pendamping Desa Rasidin Sergai,Serta Aparatur dan keluarga penerima manfaat.

 

 

Pada sambutannya kepala Pekon Sukarame Yudha Perdana memberikan wejangan dan himbauan kepada penerima manfaat untuk dapat menggunakan bantuan langsung tunai (BLT) dengan sebaik baiknya.

 

” Alhamdulillah di termin ketiga di bulan Juli, Agustus, September ini masyarakat kembali dapat menerima bantuan sebesar Rp 900.000 untuk tiga bulan, saya berharap bantuan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin, hindari hal-hal yang tidak penting karena ini masa sulit mudah mudahan dapat berguna tentunya” harap Yudha Perdana.

 

Yudha Perdana menambah ” Untuk keluarga penerima manfaat yang berhalangan hadir akan kami datangi dan di serahkan langsung kerumahnya ” tutup Yudha Perdana

 

Sidik Salah satu penerima manfaat dusun kampung duren sangat berterima kasih kepada kepala Pekon Yudha Perdana dan berharap dimasa kepemimpinan kepala Pekon yang baru ini pekon Sukarame dapat lebih maju dan lebih baik.

 

” terima kasih kepada Bapak Yudha Perdana mudah mudahan Pekon Sukarame ini dapat lebih maju dan lebih baik lagi di bawah kepemimpinannya ” tuturnya. (**)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan