Terputar

Title

Artist


LKS Alamanda Tanggamus Gelar Baksos di Pekon Tanjung Jaya Kecamatan Limau 

Ditulis oleh pada Agustus 10, 2023

TANGGAMUS (Dradioqu)- Korban kaki putus tertimpa pohon bernama Arif warga Pekon Tanjung Jaya Kecamatan Limau mendapat kunjungan Ketua LKS Alamanda Tanggamus Roswati Purwantari, Kamis 10 Agustus 2023.

 

Dalam kunjungan tersebut, Roswati didampingi perwakilan organisasi Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Tamggamus (FWK-KT) menyerahkan bantuan tongkat dan bahan pokok sebagai perhatian atas musibah yang diderita oleh buruh penebang kayu tersebut.

 

Roswati Purwantari mengatakan, bahwa pihaknya berusaha konsisten terus membantu masyarakat Tanggamus, sehingga dirinya bersama tim datang sebab Arif sangat membutuhkan perhatian.

 

“Bantuan ini juga ta hanya sampai disini saja. Sebab kedepannya akan dilanjutkan dengan kaki palsu setelah lukanya kering,” kata Bunda Ros sapaan akrabnya kepada Media Prioritas.

 

Bunda Ros berharap atas sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban Arif maupun keluarganya.

 

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka, melihat senyum kebahagiaan terpancar di wajah mereka, bagi kami itu sudah lebih dari cukup,” tandasnya.

 

Ditempat sama, Kepala Pekon Tanjung Jaya Sadiwan, mengucapkan terima kasih kepada LKS Alamanda Tanggamus yang telah menyerahkan bantuan kepada warganya.

 

“Sebagai kepala pekon, tentunya kami sangat bersyukur dan terima kasih dengan adanya bantuan tersebut, warga kami sangat bahagia telah diperhatikan oleh Ketua LKS Alamanda,” kata Sadiwan.

 

Sadiwan juga apresiasi atas peran awak media yang telah menginformasikan kepada khalayak ramai atas musibah yang diderita warganya.

 

“Terima kasih kepada awak media menjadi jembatan atau penyambung komunikasi terhadap pemerintah terkait maupun kepada LKS Tanggamus sehingga tau dan datanh membantu warga kami,” tandasnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Arif (39) mengalami musibah putus kaki sebelah kanan akibat tertimpa pohon saat menebang pohon, pasalnya pohon tersebut yang terbalik arah, tepatnya pada Jum’at, 7 Juli 2023 lalu.

 

Saat itu arif dievakuasi ke RS Mitra Husada, Pringsewu. Namun sayang kakinya sudah tidak dapat berfungsi sehingga pihak medis mengamputasi kakinya. (***)

 

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan