Terputar

Title

Artist


Nama Cindy Levina dikenal sebagai influencer berwajah cantik

Ditulis oleh pada September 13, 2022

Nama Cindy Levina dikenal sebagai influencer berwajah cantik. Mengawali kariernya sebagai model hingga influencer kecantikan tak lantas membuat Cindy Levina merasa puas. Dengan hobi mengoleksi sepatu sewaktu menjadi model, Cindy – panggilan akrabnya – membangun bisnis sepatu bernama Clevina.

Cindy – yang baru berumur 22 tahun di tahun 2014 lalu – memberanikan diri membuat brand sepatu berbekal eksistensinya di instagram dan memahami model sepatu serta bahan yang disukai kaum hawa. Hasilnya pun berbuah manis, banyak model sepatunya laku di pasaran. Total, sudah ribuan pasang berhasil di jual hingga saat ini.

Tak berhenti di situ, memasuki tahun ke delapan bisnis sepatunya yang mulai stabil tak juga lantas membuatnya puas. Cindy terus menggali ide bisnis lain melalui potensi yang dimilikinya.

Kali ini, Cindy merealisasikan dengan merilis brand skincare yang dinamakan Clevinaskin. Menargetkan segmen middle to high, Clevinaskin menawarkan produk skincare dengan konsep mewah dengan harga yang worth it dan affordable. Kemarin, 11 September 2022 merupakan langkah Clevinaskin masuk ke industri skincare Indonesia dengan merilis serum bernama Clevinaskin Glow Advanced Serum.

Saat ditanya awal mula dirinya sampai mendirikan Clevinaskin, Cindy Levina selaku founder dan Direktur Utama Clevinaskin bercerita karena sedari menjadi model telah jatuh hati dengan dunia kecantikan. Terlebih setelah mengalami berbagai permasalahan kulit, di mana kulit di wajahnya jadi gampang iritasi seperti beruntusan dan jadi sensitif.

Wanita kelahiran 10 Oktober 1995 ini mengaku mengalami masalah tersebut karena tidak mengetahui ingredients dan efek samping dari semua produk skincare yang ia pakai ketika menjadi model sejak SMA. Dari pengalaman tersebut, akhirnya Cindy sadar untuk perlu tahu dan belajar tentang skincare yang ia pakai selama ini serta ingredient yang cocok untuknya.

“Tadinya nggak ada masalah apa-apa. Aku ngerasa skincare yang aku pakai, dan treatment yang aku jalani dengan dokter kecantikan, dan lain lainnya itu, berdampak positif pada kulitku. Tapi, memang semua yang kita lakuin semasa muda bakal catch up ke kita pada di atas umur 25-an, barulah masalah kulit wajah muncul,” jelas Cindy.

“Efeknya kulit wajahku jadi sensitif dan dengan kulitku yang berkarakter kering, jadi sering banget pas lagi nyobain skincare yang kata orang lain bagus, atau viral, dan sebagainya, tapi ternyata malah kurang ada efeknya atau malah enggak cocok di kulitku,” kata Cindy, saat launching via live di akun instagram @clevinaskin.

Setelah mengalami masalah itu, ia pun mencoba belajar mengenai skincare yang cocok untuk dirinya. Mulai dari jenis kulit yang dimiliki dan ingredients yang cocok untuknya serta takarannya. Setelah tahu karakteristik produk skincare yang cocok untuk dirinya, rupanya justru muncul ketertarikan Cindy untuk mengetahui skincare yang bagus untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Begitu ia tahu kebutuhannya, Cindy memberanikan diri brand skincare miliknya sendiri.

Cindy mengaku berkolaborasi dengan local expert melalui proses research and development teknologi modern yang panjang agar bisa mendapatkan produk skincare berkualitas tinggi. Bahan baku yang dipakai juga memakai bahan baku yang spesifik dengan kebutuhan kulit. “Sehingga bisa memberikan hasil dengan kualitas terbaik, aman dan halal,” urai Cindy.

Wanita yang telah memiliki dua anak ini pun berharap produk serumnya bisa diterima dengan baik. Di mana dapat membantu memenuhi kebutuhan perawatan kulit seluruh perempuan di Indonesia untuk tampil lebih cerah, lebih muda dan lebih cantik, dan kenyal bercahaya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan