Terputar

Title

Artist


 Hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah

Ditulis oleh pada September 11, 2022

Hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah, Sabtu (10/9/2022), tak terkecuali di wilayah Tangerang Selatan. Akibatnya, banjir terjadi di beberapa ruas di wilayah tersebut, seperti banjir yang melanda ruas Tol Pondok Aren-Serpong. Banjir yang merendam ruas Tol Pondok Aren-Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (10/9/2022) malam mengakibatkan kemacetan mengular.

Informasi banjir tersebut diunggah akun Twitter @infotolbsd. Tampak dalam foto yang dibagikan terjadi kemacetan yang mengular.

“Mohon maaf terjadi genangan di KM 08 ruas tol Pondok Aren-Serpong, Lalin arah Jakarta, dan arah BSD ditutup, agar gunakan jalur alternatif lain,”  dari akun Twitter @infotolbsd.

Imbas banjir di KM 08 tersebut, pengendara diarahkan melalui jalur alternatif arah BSD exit Bintaro arah Bintaro Boulevard masuk Tol Kunciran. Sementara arah Jakarta, bisa masuk GT Serpong 2 arah Parigi atau Tol Jakarta Tangerang

Diketahui, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) malam ini dikepung banjir setelah turun hujan deras. Salah satunya di kawasan ITC BSD. Petugas masih menangani banjir tersebut. Perlahan banjir sudah mulai surut. Tiga lajur sudah bisa mulai dilintasi.

“Polri sat Lantas Polres Tangerang Selatan pemantauan genangan air, dan pengaturan lalu lintas imbas genangan air di sekitar ITC BSD, Kota Tangerang Selatan,” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, yang dikutip Sabtu malam.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan