Yogyakarta pun dipastikan makin memesona berkat hadirnya kembali The NextDev 2018

0 39

DRADIOQU.COM – Sejak dulu Yogyakarta selalu dicintai. Bukan hanya menyediakan tempat-tempat wisata indah yang ampuh buat mengangkat beban pikiran, Kota Guded pun dikenal sebagai surganya pecinta belanja. Mulai dari berburu batik murah dan langka di Pasar Beringharjo, memborong keramik dari sentra kerajinan gerabah di Kasongan, atau mencari oleh-oleh unik di Mirota.

Yang istimewa lagi September ini Yogyakarta pun dipastikan makin memesona berkat hadirnya kembali The NextDev 2018. Yup, setelah sukses menggelar ‘perburuan’ talenta-talenta terbaik dunia teknologi digital di lima kota Indonesia, The NextDev dijadwalkan akan berkunjung ke Jogja. Tentu saja masing mengusung misi yang sama, yaitu untuk menemukan generasi-generasi muda kreatif dengan keinginan tinggi menghadirkan perubahan bagi kehidupan sosial masyarakat.

Untuk pengumpulan karya, ide dan gagasan, atau submission dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 15 September 2018. Startup terpilih akan diberi kesempatan berhadapan langsung dengan dewan juri dalam babak Talent Scouting guna memperkenalkan startup dan produk mereka. Peluang besar ini bisa dimiliki siapa saja karena The NextDev 2018 merupakan platform early stage startup terbaik yang membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi semua developer.

Jadi, kalau Ladies punya konsep atau startup yang dapat memberikan dampak besar bagi kehidupan masyarakat tanah air, segera submit karya di www.thenextdev.id. Agenda Talent Scouting di Yogyakarta akan digelar pada tanggal 27 September 2018, jadi jangan ragu untuk segera mematangkan ide, menemukan tim terbaik, latihan presentasi, dan eksekusi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.