Wisata keluargga danau biru cigaru 2018

0 39

Dradioqu.com – Bidik kamera diva media Dradioqu.com. Tangerang-Rabu 28/11/2018, Danau biru cigaru sering menjadi tujuan wisata keluarga karena banyak hal. Salah satunya adalah kemudahan untuk mencapai lokasi ini., kejalan utama jalur pemerintahan kabupaten tangerang, di tambah juga akses ke pintu tol baik Pintu tol balaraja, cikupa hal ini yang menjadi alasan untuk lebih mengejar danau biru cigaru jadi wisata keluarga.

Sekarang jalan akses masuk jalur ke tempat tersebut sudah dikatakan lumayan bila di bandingkan pada tahun sebelumnya. ini yang menjadi alasan semakin banyaknya pengunjung yang tidak pernah surut dan dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

Selain itu, biaya hidup di cigaru terkenal murah bila dibanding tempat wisata lain. Biasanya, agenda utama ketika ke danau biru cigaru adalah mengunjungi tempat untuk berselfi dan perahu Cinta yang selalu mundar mandir membawa penumpang, dan salah satunya tempat berselfi , apa lagi kini telah di bangun beraneka ragam tempat untuk para pengunjung yang datang ke danau biru, seperti ,SEPEDA GANTUNG, TEBING HIAS, di tambah warung jajanan yg mengelilingi tempat lokasi.Untuk berkunjung ke danau biru sungguh jadi tujuan di hari libur.

“ wisata keluargga” Kesimpulanya adalah DANAU BIRU CIGARU sangat berpotensi untuk awal mulainya Desa cisoka mewujudkan Program bupati kabupaten tangerang menjadikan sebagai wisata keluargga _ pungkas

Penulis/Jurnalis : Suproni

Kabiro / tng : Antari

Leave A Reply

Your email address will not be published.