Walikota Tangerang : ” Makan Ketupat Ke Cimone ” Usai Sambutan Pembukaan Festival Cisadane 2018.

0 20

Dradioqu.com – Beragam Suguhan yang ditampilkan dalam Ceremony pembukaan Pesona Festival Cisadane 2018, yang bertempat dijalan Benteng jaya kali Cisadane kota Tangerang, sangat wowww,..!!!

Berbagai atraksi disuguhkan diatas panggung apung tengah Sungai Cisadane disajikan kehadapan Walikota dan wakil walikota Tangerang, serta berbagai tampilan pertunjukan tari, diantaranya tari topeng khas Betawi dan fire Dance (tari modern).

Juga Dalam acara tersebut diisi dengan melarung lampion ke sungai Cisadane, Sabtu (25/8/18).

Tidak hanya menyuguhkan dengan aneka pertunjukan, Pesona Festival Cisadane 2018 Berhasil menarik minat pengunjung Untuk datang.

Dari Acara Ceremony Pembukaan tadi malam,Sabtu (25/8/18) Ratusan ribu pengunjung Berdatangan padati Bantaran kali melihat berbagai macam atraksi.

Nampak Pula Puluhan perahu hias ditengah Sungai Cisadane dengan berbagai macam dekorasi Menyemarakkan festival, dengan lampu penuh warna warni.

” Baru ditahun ini Pertama kali mengadakan pembukaan festival Cisadane pada malam hari ” kata Arif W Firmansyah Walikota Tangerang dalam sambutan.

Dan pada acara pembukaan festival kali ini ada hal yang tidak biasa, panitia Menyuguhkan Tetrikal pemutaran Video Maving pada Jembatan Berendeng (Benteng Makasar dan Gerendeng).

“Mudah – mudahan Tempat – Tempat wisata didaerah kota tangerang Menjadi daya Tarik bagi para pengunjung, dan mendorong Minat Untuk Datang ” Harapnya.

Dia, Pun Menutup Sambutan dengan Berpantun :

“Makan ketupat ke Cimone pakai telor dicampur kerang –
– Mari cintai sungai Cisadane sumber kehidupan masyarakat Tangerang ”

Festival Cisadane akan berlangsung dari 25 Agustus sampai dengan 1 September Dan akan banyak Mengundang Wisatawan khususnya lokal maupun Luar daerah,.. yu.. datang ..dan Ramai kan,..!!!

(SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.