Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wakapolsek batu ceper, Kunjungi Kediaman Tokoh Agama Dalam Rangka Sambang Dialogis.

0 37

Dradioqu.com || Tangerang – Saya menuliskan sebuah goretan tinta tentang salah satu pemimpin di jajaran polsek batu ceper yaitu tulisan tentang kinerja kepolisian di tengah-tengah warga masyarakat yang berkompenten bahkan siapapun juga dari berbagai kalangan.

Dengan berlokasikan di rumah kediaman Kaspul Anwar dengan alamatkan Yayasan Islam AL-Ayaniah JaLan Halim perdana kusuma kelurahan kebon besar kota Tangerang tampak terlihat di dalam sebuah gambar hasil photo tentang adanya tiga orang yang secara langsung sedang berkomunikasi diantara sesama yaitu Wakapolsek Batu ceper AKP Gunawan,S.AP berikut salah satu perwirannya yaitu Kanit Intel AKP Ahmad Yudus dan duduk secara santainya menyambut kedatangan kedua pemimpin tersebut di sebuah gambar tersebut tampak sesosok pria paru baya yang bernama Kaspul Anwar pengurus di Yayasan Islam AL-Ayaniah .

Mereka asik penuh dengan semangat dalam membina ikatan bathin diantara sesama di dalam pembicaraan dan perbincangan aktif dalam pertemuan pada siang hari Selasa (27/11) Jam 12.15 Wib.

Kedatangan para pemimpin di tengah-tengah warga di harapkan bisa menjadi suatu nilai positif di dalam perubahan Paradigma kepolisian di mata masyarakat bahkan di utamakan pula di mata para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang pada umumnya merekalah yang dapat ikut berperan serta di dalam membina hubungan timbal balik diantara sesama apalagi bisa sampai menimbulkan rasa hormat setinggi tingginya sehingga mendapat sebuah penilaian plus oleh warga kepada aparatur pemerintah wabil khusus pihak kepolisian dari polsek batu ceper.

Di dalam interaksi sosial mereka membahas satu topik menarik, wakapolsek batu ceper tak sengaja membicarakan banyak hal, Yang ada dilingkungan.

‘’ ingin bertanya apakah ada perwakilan dari para siswa di Yayasan Islam AL Ayaniah ini yang akan berangkat ke DKI Jakarta untuk ikut dalam aksi 212 ? ‘’ Tutur Gunawan,S.AP.

Lalu kemudian dengan singkat dan jelas maka bapak Kaspul Anwar menuturkan dan menjawabnya.

‘’ bahwa pihak yayasan tidak mengintruksikan murid-muridnya untuk ikut aksi reuni 212 di DKI Jakarta ’’ Ungkap KASPUL.

kunjungan Dialogis Terlihat harmonis dan humanis sesuai dengan maksud dan tujuan sebuah pertemuan.

Dan kegiatan tersebut dilakukan Rutin kepada para tokoh Agama tokoh Ulama yang berada di wilayah batu ceper.

Agar hal Yang diperbincangkan terkait Kamtibmas di lingkungan dapat Juga di sampaikan ke masyarakat Umum.

Wakapolsek juga menjelaskan panjang lebar, Tentang situasi keamanan kamtibmas di wilayah batu ceper.

” kami Berharap bapak Kaspul Anwar dapat menyampaikan ke warga lainnya bahwa status situasi aman dan kondusif ’’ Pungkas Gunawan,S.AP.

(Eko/SPN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.