Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wakapolsek Batu Ceper AKP Gunawan,S.AP, Melaksanakan Sambang Dialogis Bersama Tokoh Agama Ustadz H.Mahmudin Di Kelurahan Poris Gaga Batu Ceper.

0 61
polri 73

Dradioqu.com || POLRES METRO TANGERANG KOTA, Polsek Batu Ceper. – Adanya program kerja, Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK.MH tentang program Polsantren yang dimana penjabarannya adalah bagi seluruh personil POLRI di jajaran Polres metro Tangerang kota di wajibkan untuk melaksanakan program tersebut.

Dengan cara Polisi sambang pesantren atau polisi di harapkan untuk, melaksanakan sambang dialogis terhadap para tokoh agama seperti ustadz , kyai, Da’i dan ulama yang berada di wilayahnya masing-masing. ” lakukanlah jalinan silahturahmi dengan baik ” Atensi Kapolrestro Tangerang kota.

Maka berdasarkan Atensi tersebut diatas Rabu siang (14.00 Wib) wakpolsek Batu ceper Akp Gunawan,S.AP bertatap muka dan melakukkan sambang dialogis kepada tokoh agama di wilayah keluraha poris gaga batu ceper Ustadz H.Mahmudin, Rabu (17/10/18)

Wakapolsek di damping oleh Kanit Intel Polsek batu ceper, Akp Ahmad Yudus . pertemuan ini di harapkan agar pihak kepolisian dan para tokoh agama bisa bersinergi dengan baik sekali terkait di dalam penugasan dan di saat bekerja maka pihak kepolisian di dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah batu ceper ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

AKP Gunawan berkata saat di dalam pertemuan ini Dia, menuturkan bahwa.

‘’ bagi para tokoh agama seperti bapak ustadz H.Mahmudin dapat membantu kami di dalam mensosialisasikan ke warga masyarakat yang berada di wilayahnya untuk memberitahukan akan pentingnya menjaga situasi kamtibmas secara bersama-sama antara pihak kepolisian dan warga masyarakat di poris gaga ini, kami juga menghimbau jadikalah pertemuan ini sebagai ikatan kekeluargaan diantara keluarga besar di wilayah batu ceper ini’’ Ujar Gunawan,S.AP

Sumber : Eko (Hum)
Editor : SPN.

Leave A Reply

Your email address will not be published.