Turnamen sepak bola ADE CUP memasuki 16 besar di ajang sepak bola bergengsi solear 2018.

0 41

DRADIOQU.COM – Bidik kamera diva media dradioqu.com.Tangerang, “Rabu 7/11/ Turnamen sepak bola bergengsi di tahun 2018 di bumi solear semakin ramai di tonton masyarakat luas, bukan hanya warga solear tapi banyak warga pendatang pelaksanaan ADE CUP tersebut di pala koja desa cikuya kecamatan solear kini telah memasuki putaran 16 besar yang di hadiri ketua PSSI kecamatan solear AYAH JONO rantai mas, kepala desa cikuya bpk JUNED. Ketua pelaksana ADE BLACK yang hadir di acara pertandingan bergengsi 2018

Wawancara diva media dengan lurah desa cikuya bpk JUNED yang ikut menghadiri turnamen sepak bola tersebut mengatakan, ” Di putaran ke dua yang masuk ke 16 besar yang semula dari 32 bendera akhirnya mengerucut jadi 16 bendera nanti untuk melangkah ke 8 dan 4 besar yang mudah – mudahan tidak ada satu hal apapun juga, apa lagi sudah melangkah ke 4 besar.

Di tambahkan oleh Juned, untuk harapan kami kedepanya ya mudah – mudahan sportifitasnya baik, aman, dan nyaman. Mungkin kedepanya akan di perbesarkan kembali. Karna ini tujuanya untuk mengolahragakan masyarakat , karna perolahragaan di kampung ini sudah hampir membeku karena banyaknya kenakalan remaja, jadi sekarang akan di bina kembali untuk lebih maju kedepanya.

Kata Juned, insya allah di tahun berikutnya akan di adakan kembali karna ini bagian dari hasil juara kecamatan kemarin jadi di bina kembali sebetulnya ini juga bagian dari desa ke kecamatan dan akan di bina agar lebih maju kedepanya. Tapi alhamdulillah karna juara I jadi di adakan turnamen kembali

Pasalnya untuk ke amanan antusias sekali karena kebersamaan masing – masing, sebelum mengamankan orang lain kita mengamankan diri kita sendiri. Pungkas lurah desa cikuya Juned.

Penulis jurnalis : suproni
Editing kabiro tangerang : Antari

Leave A Reply

Your email address will not be published.