Tiga pegawai UPT Rutan Garut Mendapatkan award

0 11

Dradioqu.com – Kementerian Hukum dan Ham melalui Ditjen Pas telah memberikan award untuk para petugas terbaiknya. Diantara puluhan pegawai Ditjen Pas Se-Nasional, tiga (3) orang terpilih dari UPT Rutan Garut, diantaranya Galang Sandi Fajar, Nurcholis Rifqi, dan Tri Siti Tarliah.

Dikatakannya, kehadiran mereka di Jakarta guna menghadiri undangan Kemenhukham RI atas prestasi pegawai terbaik 2018.

“Sejak kemaren, 15 Agustus 2018 saya berangkat ke Jakarta bersama kedua teman dari UPT Rutan Garut untuk menghadiri undangan Ditjen Pas Kemenhukham RI dalam rangka penganugerahan pegawai terbaik.” Ucap Galang saat dikonfirmasi awak media, Jum’at (17/8) lepas Upacara Kemerdekaan RI di kantor Kemenhukham Jakarta.

Ia menyiapkan segala sesuatunya sebagai tanggungjawab kedinasan. Namun Alhamdulillah dibalik kedisplinan selama ini telah membawanya pada prestasi gemilang.

Berkat kekompakan, kebersamaan dan saling bahu membahu dalam kewajibannya di Rutan Garut, dijelaskan Galang bahwa keberhasilan dan prestasi ini tidak serta merta karena dirinya sendiri dan kedua temannya yang ikut menerima penghargaan pegawai terbaik 2018, melainkan satu bentuk penghargaan untuk seluruh jajaran pegawai Rutan kelas IIB Garut.

Hal ini juga dipaparkan Galang didepan awak media bahwa Semangat dan bentuk perhatian khusus tak henti hentinya selalu diberikan oleh bapak Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Febrian Sony dan bapak Kepala Rutan Garut Sukarno Ali. Mereka selalu mengingatkan kepada kami pentingnya ketelitian dan filling security dalam menjalankan tugas.

“Penghargaan ini kami berikan untuk jajaran petugas seluruh rutan kelas IIB Garut, dan mudah mudahan memberikan semangat baru buat petugas yang lain bahwa kami sudah berjuang melawan bentuk apapun yang berhubungan dengan narkoba.” Ungkap Galang.

Dikatakannya, pemberian penghargaan pegawai teladan 2018 ini diterimanya bertepatan Hari Kemerdekaan RI, jum’at 17 agustus 2018. Bahkan dirinya menyebut sebelum acara puncak hari ini, mereka hadiri rapat bersama DPR RI tanggal 16 Agustus 2018.

Leave A Reply

Your email address will not be published.