Tidak mudah bagi kita untuk menebak isi hati seseorang

0 11

DRADIOQU.COM – Tidak mudah bagi kita untuk menebak isi hati seseorang. Apalagi isi hati seorang pria. Secara umum pria memiliki kepribadian yang sulit ditebak. Apalagi, jika kita jarang berkomunikasi dengannya, jarang bertegur sapa dan jarang mengetahui kesehariannya.

Beberapa pria mungkin akan terlihat begitu angkuh, tidak banyak bicara dan sulit didekati. Beberapa lagi justru sebaliknya. Ia sangat mudah tebar pesona, menggoda wanita sana dan sini serta mudah mencurahkan isi hatinya. Namun perlu kita tahu, sebenarnya pria digolongkan menjadi beberapa jenis berdasarkan sikap dan kepribadiannya.

Melansir dari laman yourtango.com, inilah sedikitnya 3 jenis kepribadian pria. Dan untuk mendapatkan hatinya, sebaiknya kamu memahami dengan baik kepribadian tersebut.

The Conserver

Kepribadian pertama adalah the conserver atau seseorang yang fokus pada keamanan. Pria dengan pribadi ini ingin mempertahankan diri di atas segalanya. Biasanya, pria-pria ini memiliki kehidupan yang stabil. Ia juga seorang perencana yang handal dan suka memegang kendali atas segalanya. Hidupnya mungkin tidak melulu soal romansa karena ia tipe pribadi yang tegas dan simpel mengenai segala hal.

Untuk membuatnya jatuh cinta, kamu hanya perlu menghargai segala hal yang ada pada dirinya. Pria ini begitu kagum pada wanita yang menghargainya dan menerima kurang lebihnya dengan tulus. Intinya, pria ini tidak suka dengan wanita posesif, terlalu cemas dan banyak menuntut meskipun itu hanya tuntutan perhatian.

Konektor

Jenis kepribadian pria selanjutnya adalah konektor. Pria-pria ini suka dengan kehidupan duniawi seperti makanan, hubungan intim, sesuatu yang menguji adrenalin dan kebebasan. Pria-pria ini sangat membutuhkan antusias, semangat dan hidup di saat itu. Biasanya, mereka suka merencanakan perjalanan secara spontan tanpa rencana, kurang peduli dengan uang, popularitas apalagi tanggung jawab. Meski begitu, pria berkepribadian ini memiliki jiwa kharismatik, sosialisasinya tinggi dan tidak rentan terhadap konflik.

Untuk mendapatkan hati pria ini, kamu hanya perlu menjadi wanita sederhana yang membuatnya merasa seksi, menarik, memujanya dan mencintainya dengan tulus. Ia juga suka dengan wanita yang bisa menerima keadaannya dengan baik, jujur serta setia.

Kolaborator

Pria ini sangat menyukai sosialisasi, mereka juga memiliki sifat kooperatif dalam bergaul. Tidak jarang, pria-pria ini mengorbankan perasaannya untuk menjaga perasaan orang lain. Bisa dibilang, pria ini memiliki hati yang lembut, gemar mengalah untuk menghindari konflik dan sangat bertanggung jawab atas orang-orang di sekitarnya terutama pasangannya.

Tak sulit untuk mendapatkan hati pria ini. Kamu hanya perlu menjadi seorang wanita berhati lembut yang menerima segala hal tentangnya dengan tulus, selalu jujur dan percaya akan dirinya juga membuatnya merasa nyaman karena sikap ramah dan manismu. Pria ini juga suka dengan wanita yang keibuan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.