Tamu Undangan Doakan Letkol Inf Wahyu Yudhayana Mengemban Dandim 0501/JP BS

0 30

DRADIOQU.COM – Usai upacara serah terima jabatan (Sertijab), Dandim 0501/JP yang baru, Letkol Inf Wahyu Yudhayana menerima ucapan selamat dari keluarga, rekan dan jajaran Kodam Jaya. Doa yang baik pun diucapkan untuk bekal Wahyu mengemban jabatan baru dari teman sejawat.

Seperti yang diungkapkan oleh Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf M.Imam Gogor. Menurutnya, Wahyu adalah orang yang tepat untuk menjabat Dandim 0501/JP.

“Dia orang yang paling tepat menduduki jabatan Dandim 0501/JP. Karena sarat dengan pengalaman tugas dan prestasi di manapun bertugas,” ujarnya, kepada wartawan, Sabtu (18/8).

Begitu pun Dandim 0505/JT, Letkol Inf Anan Nurakhman yang menilai bahwa untuk anggota TNI jabatan dimana pun dan apapun merupakan tugas serta tanggung jawab.

“Tugas itu adalah kehormatan. Saya yakin tantangan di Jakarta Pusat dapat dijawab oleh Letkol Inf Wahyu. Semoga sukses,” ucapnya.

Sementara, Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi mengungkapkan, Letkol Inf Wahyu Yudhayana merupakan orang lama di wilayah Kodam Jaya, sehingga dapat dengan mudah untuk menyesuaikan pada tugas saat ini, yang memiliki dinamika cukup tinggi terutama dalam tugas pengamanan VVIP baik RI 1, RI 2 dan tamu negara. (Badar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.