Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Suporter Persita Akan Datang Ke Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang

0 48

Dradioqu, Malang – Persita Tangerang mendapat suntikan motivasi jelang laga menghadapi Barito Putera. Suntikan motivasi tersebut berupa rencana kehadiran suporter fanatik tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Saat ditaklukkan Persela Lamongan 0-2 pada laga perdana babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, 4 Maret lalu, Persita memang tak mendapat dukungan dari suporternya. Hal itu, membuat kinerja Pendekar Cisadane masih belum maksimal. Terlihat beberapa kali anak asuh Widodo Cahyono Putro melakukan kesalahan dalam permainan.

I Nyoman Suryanthara manajer Persita menyampaikan, rencananya akan ada suporter Persita yang datang, Ia mengakui bahwa manajemen menyambut positif rencana dari kelompok suporter Persita, Tentu saja hal itu menjadi motivasi tambahan bagi para punggawa Persita.”ucapnya. Kamis (7/03/2019).

Menurutnya hal itu bisa menambah motivasi pemain sewaktu bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang menjadi lokasi seluruh partai babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019.

“Saya mendapat informasi terbaru untuk pertandingan hari Sabtu rencananya akan ada suporter Persita yang datang. Akan tetapi untuk jumlah pastinya saya masih belum bisa memastikan,.”ujarnya.

Lebih lanjut, I Nyoman Suryanthara menambahkan bahwa berapapun jumlah suporter yang hadir tentu sangat berarti positif bagi tim Persita. Sebab, dukungan mereka memberikan semangat lebih untuk Egi Melgiansyah dan kawan-kawan.

“Saya berharap berapapun jumlah suporter yang datang benar-benar ingin mendukung tim Persita. Berdasarkan pengalaman musim lalu di Liga 2, kehadiran suporter memang sangat memberikan motivasi untuk pemain,” tutupnya. (red/Pssi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.