Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SMP Islam Al Hidayah Gelar Silaturahmi Sekaligus Perpisahan

0 20
polri 73

Dradioqu,Kabupaten Tangerang – SMP Islam Al Hidayah gelar Silaturahmi sekaligus Perpisahan Angkatan Pertama tahun angkatan 2016 – 2019 berlangsung di RM. Beda Rasa, Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/07/2019).

Turut hadir Kepala Sekolah SMP Islam Al Hidayah Andi Wawan, SH, Dewan Guru, Orang tua / wali murid dan para Siswa – Siswi.

Acara ini dalam rangka silaturahmi dengan orang tua / wali murid sekaligus perpisahan angkatan pertama lulusan tahun 2019.

Kepala Sekolah SMP Islam Al Hidayah Andi Wawan, SH mengucapkan,” Selamat kepada 72 siswa – siswi yang lulus. Dan terus berjuang dalam meraih cita-cita yang di inginkan, jangan hanya cukup sampai di tingkat SMP saja,” ucap Andi.

Para alumni angkatan pertama ini anak – anak sangat kompak dan solid dan mudah – mudahan untuk angkatan berikutnya bisa lebih kompak dan solid.

“Allhamdulillah, Siswa – Siswi angkatan Pertama tahun ini lulus semua, saya sangat puas dan kualitasnya bagus – bagus,” ujarnya.

Ada beberapa Siswa – siswi yang mendaftar ke Sekolah Negeri. Alhamdulillah semua diterima baik melalui jalur zonasi atau pun melalui tes.

“Jangan lupakan jasa guru – gurumu karena semua yang kalian dapatkan itu tidak lepas dari didikannya yang sudah bersusah payah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMP Islam Al Hidayah Andi Wawan, SH menuturkan Para Alumni angkatan pertama anak – anaknya selama tiga tahun ini pada nurut, hormat dengan gurunya dan mudah diarahkan.

Kepala Sekolah SMP Islam Al Hidayah Andi Wawan, SH berharap semua angkatan lulusan ataupun alumni dari SMP Islam Al Hidayah ke depannya agar lebih meningkat kan rasa persaudaraan, kualitas meskipun saat ini sudah bagus kualitasnya dan memperat tali silaturahmi.

“Apabila para alumni ingin bersilaturahmi ke sekolah, silahkan mau kapanpun yang mau mampir ataupun silaturahmi ke sekolah, kita sangat senang sekali kami tunggu kedatangannya,” pungkas Andi.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.