Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Setiap rumah tentunya membawa sebuah cerita dan mencerminkan gaya hidup orang yang berada di dalamnya

0 129
polri 73

DRADIOQU.COM – Setiap rumah tentunya membawa sebuah cerita dan mencerminkan gaya hidup orang yang berada di dalamnya.

Dalam penataan interior, tentunya ada beberapa aspek yang patut diperhitungkan, seperti pencahayaan, alur rumah, dekorasi, dan sejumlah hal lainnya.

Untuk itu, berikut sejumlah tips praktis untuk kalangan yang tertarik untuk memasang pelapis dinding atau wallcovering di rumah.

Pemilihan Jenis dan Bahan

Bicarakan dengan desainer interior atau melakukan konsultasi dengan penyedia layanan. Pasalnya, jenis dan bahan pelapis dinding yang tampak bagus di rumah seseorang, bukan berarti akan terlihat bagus di rumah yang lain.

Kondisi Dinding

Sebelum memasang pelapis dinding, pastikan kondisi dinding dalam keadaan rapi, tidak retak, maupun bergelombang. Pada dinding yang bergelombang, pelapis dinding bertekstur akan terlihat tidak rapi, juga rentan mengalami masalah.

Lokasi Jendela

Jendela menjadi celah untuk masuknya paparan sinar matahari, angin, dan debu. Hal ini, bisa mengurangi kualitas dari bahan pelapis dinding.

Layanan Purna Jual

Pastikan penyedia pelapis dinding juga menyediakan layanan purnajual. Hal ini untuk memastikan perlindungan dan perawatan lanjutan terhadap bahan pelapis dinding yang telah terpasang.BERBAGAI SUMBER

Leave A Reply

Your email address will not be published.