sepotong lirik dari lagu Pacar Baru yang dinyanyikan oleh Mahawaditra

0 71

ARTIS : MAHAWADITRA
SINGLE : PACAR BARU
CIPT : MAHAWADITRA
LABEL : RBK MUSIC

DRADIOQU.COM – Kau butuh pacar baru, yang seperti aku, kau butuh pacar baru yang seperti aku…. Demikian sepotong lirik dari lagu Pacar Baru yang dinyanyikan oleh Mahawaditra. Pria kelahiran Bandung tahun 93 ini sebelum bergabung dengan RBK Music berkali-kali mengikuti berbagai macam ajang pencarian bakat di Indonesia.

Berangkat dari kegiatan sehari-hari penyanyi dari kafe ke kafe menjadikan Adit (nama panggilan) Mahawaditra sudah terbiasa dengan dunia bernyanyi, bahkan untuk hidup pun sudah digantungkan di Musik. Mahawaditra percaya musik itu bisa mengubah hidup seseorang. Mencintai yang dilakukan itulah yang saya kerjakan sekarang menurut Mahawaditra.

Pencinta Jason Mraz ini mengusung perpaduan konsep music pop, jazz, blues, hiphop untuk lagu-lagu yang dirilisnya ke pasaran. Mahawaditra? Suaranya lembut dan rada nakal gitu ya cara nyanyinya, itu yang kami suka dari Adit, menurut Indra selalu eksekutif produsernya.

Ditengah-tengah banyaknya lagu yang dirilis ke pasaran, tema “Pacar Baru” cukup unik, karena banyak pasangan dalam sebuah hubungan pacaran “mungkin” tidak bahagia, tapi belum tentu berani mengakhiri hubungannya, untuk itu lagu ini mungkin bisa dijadikan pemicu untuk seseorang berani keluar dari hubungan yang tidak bahagia dan mencari “Pacar Baru”.

Single pertamanya ini di rilis secara resmi tanggal 10 Oktober 2018 di semua store digital, Mahawaditra melalui musiknya ini berharap dapat menyampaikan cerita yang pernah dialaminya dan yang ingin disampaikannya ke masyarakat luas. #rbkmusic

Leave A Reply

Your email address will not be published.