Semarak Jalan Sehat Dan Pawai Budaya Sekecamatan Krian

0 16

DRADIOQU.COM – Dengan semarak jalan sehat dan Pawai Budaya, dalam rangkaiam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 73 tahun 2018 di Desa Kraton, Desa Tempel dan Desa Terung Kulon Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, yang diikuti oleh ribuan warga Desa se Kecamatan Krian.

Tutur Anngota DPRD Sidoarjo (Muhammad Nizar), yang pada hari ini melepas jalan sehat di Desa Kraton mengatakan bahwa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu Pagi 09 Septenber 2018 ini Merupakan dari rangkaian turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-73 dengan menggelar berbagai perlombaan untuk lebih semarak lagi.

Diantaranya lomba Volly Ball, makan krupuk, tarik tambang, lomba kebersihan tingkat Desa, lomba kesemarakan tingkat kecamatan, jalan sehat dan “Di Dalam Pawai Budaya Serna Sutrisno Menyampaikan hari ini, kegiatan ini diambil dari seluruh Budaya masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Krian kabuoaten Sidoarjo, seperti ala perjuangan kemerdekaan, adat Sumaterra, Jawa, Sunda, Sulawesi, Kalimantan, NTT dan Papua serta Seluruh adat-adat se Indoneaia, yang menjadi Topik hari ini.

Dan tak lupa juga musik Patrol, Drumban dari masing-masing Sekolahan, dengan berbagai tingkatan yang ada. Serta di ikuti juga berbagai Lapisan masyarakat juga ikut memeriahkan Pawai Budaya hari ini Begitu Ungkapan Dari Serma Setrisno.(Zeey//Lyn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.