Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Satpam PT. Indo Prima Perkasa Diduga Memiliki Senjata Api

0 59

Dradioqu, Kabupaten – Satuan pengamanan ( Satpam ) PT. Indo Prima Perkasa tidak seharusnya berperilaku arogan terhadap karyawannya sendiri, Tugas satuan pengamanan (Satpam) yang memiliki tugas pokok dan fungsinya adalah melakukan pengamanan terhadap perusahaan yang dijaga supaya memberikan rasa aman dan nyaman bukan malah memberikan momok menakutkan terhadap karyawan perusahaan tersebut.

Satpam PT. Indo Prima Perkasa yang bernama Edwin diduga memiliki senjata api yang selalu dibawa oleh dirinya dan diduga untuk menakuti para karyawan yang bekerja di PT. Indo Prima Perkasa, Menurut pengakuan Dul bahwa dirinya disaat ingin memarkirkan sepeda motor nya ditegur oleh Edwin.”woy jangan disitu parkirnya itu untuk parkir staff seraya menirukan teguran edwin kepada dirinya” tak lama setelah Dul memindahkan sepeda motornya Satpam yang bernama Edwin ini menghampiri Dul dan berbicara dengan nada tinggi, Hey belum tau ya siapa saya, saya ini anak padepokan walaupun kamu berantem dengan saya silahkan kamu pakai golok saya tangan kosong, Tak lama kemudian satpam yang bernama Edwin mengeluarkan Senjata dari jok motornya yang diduga senjata api, saya punya senjata api juga memiliki izin resmi jadi gak akan ada yang menangkap saya, saya juga anak dari anggota T** , ujar Edwin kepada Dul.

Sampai dengan berita ini diterbitkan pihak HRD PT. Indo Prima Perkasa yang bernama Dodi belum bersedia untuk dikonfirmasi seolah-olah menutup diri terhadap media.

Dengan adanya persoalan seperti ini aparat penegak hukum harus segera mengambil tindakan tegas yang merujuk kepada Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No. 11 Tahun 2017 tentang Perizinan, Pengawasan, Dan Pengendalian Senjata Api Nonorganik Tentara Nasional Indonesia/Kepolisian Negara Republik Indonesia Dan Peralatan Keamanan Yang digolongkan Senjata Api Bagi Pengemban Fungsi Kepolisian Lainnya terhadap Oknum anggota satpam PT. Indo Prima Perkasa, Tindakan arogansi yang dilakukan oleh oknum anggota satpam yang bernama Edwin bisa membahayakan dan mengancam nyawa bagi orang lain apabila terus dibiarkan secara terus-menerus.(Angga)

Leave A Reply

Your email address will not be published.